Wisata Edukasi Keluarga di Jakarta

Wisata Edukasi Keluarga di Jakarta

Berwisata bersama keluarga memang menjadi kegiatan yang menyenangkan. Disamping bisa menjelajah tempat-tempat baru juga menambah keakraban dengan anggota lain. Bagi Anda yang ingin wisata edukasi keluarga di Jakarta, bisa mampir ke tempat-tempat menarik.

3 Pilihan Wisata Edukasi Keluarga di Jakarta

Momen liburan bersama keluarga memang tidak sesering saat dengan teman-teman, namun pasti harus tetap berkualitas agar terasa menyenangkan. Jika Anda punya rencana ke Jakarta jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata edukasi berikut ini, dijamin anak-anak bakal suka dan betah.

Ada banyak rekomendasi dari topi jelajah, seperti:

1. Jakarta Ocean Ecopark Ancol

Wisata edukasi keluarga di Jakarta yang cukup terkenal adalah Ocean Ecopark Ancol. Dimana Anda bisa membawa anak-anak untuk bermain sambil belajar. Di sini beragam hiburan dunia bawah laut ada, sehingga mereka akan merasa terhibur dan bisa melakukan eksplorasi tanpa adanya paksaan.

Di dalam Ecopark terdapat macam-macam zona dengan tema berbeda0beda. ada Eco Nature, Care, Park, dan banyak lagi. selain untuk anak-anak dan keluarga tempat ini juga menyenangkan untuk dijadikan sarana bermain bersama teman-teman seumuran. Karena adem juga murah.

2. Pinisi Science and Edutainment Park

Lokasi wisata edukasi selanjutnya ada di dekat Pasaraya Blok M. Dengan harga tiket sekitar 75.000 sampai 150.000 per orang Anda sudah bisa membawa keluarga untuk melihat keanekaragaman kebudayaan Indonesia. Berkeliling dengan suasana menyenangkan dan pastinya aman, nyaman.

Di dalamnya terdapat banyak wahana bagi edukasi putra putri Anda, seperti halnya Flying Fox atau 4D simulator, serta wall climbing dan masih banyak permainan lainnya. Bahkan ada juga zona balita yang dikhususkan untuk para bayi dibawah 5 tahun bisa bermain sambil belajar di sana.

3. Kebun Binatang Ragunan

Tempat ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, apalagi yang sering ke Jakarta. Ya Kebun Binatang Ragunan bisa dijadikan alternatif liburan lainnya, dimana banyak satwa dari lokal sampai langka , koleksi satwa cukup lengkap untuk menjadikan kesempurnaan dalam wisata edukasi keluarga di Jakarta.

Liburan di tengah musim pandemi seperti ini sebenarnya sah-sah saja, asalkan benar-benar menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah, karena keamanan keluarga tetap menjadi hal utama.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *