Dapat Tawaran Casting Tak Terduga, Ini Profil Pemeran Utama ‘Search’

Dapat Tawaran Casting Tak Terduga, Ini Profil Pemeran Utama Search

Pada bulan Oktober 2020, OCN merilis drama bergenre thriller, mysterynya yang berjudul Search. Drama yang bakal banyak membahas dunia militer ini diperankan oleh aktris cantik Krystal Jung dan aktor tampan Jang Dong Yoon. Ternyata, keduanya punya kisah perjalanan karier yang unik dan nggak biasa, lho. Berikut sekilas profil pemeran utama dalam drama OCN Search :

1. Jang Dong Yoon sebagai Yong Dong Jin

Aktor tampan yang satu ini merupakan kelahiran 12 Juli 1992. Jang Dong Yoon mulanya tidak menggeluti dunia entertainment. Ia menempuh study di Hanyang University di jurusan ekonomi dan keuangan. Kariernya di dunia akting baru bermula setelah sebuah insiden terjadi pada tahun 2015. Ketika berkunjung ke sebuah convenience store, dirinya menemui kasus perampokan. Jang Dong Yoon beraksi dengan cekatan dan mampu menangkat pelaku, hingga mendapatkan apresiasi dari Seoul Metropolitan Police Agency.

Siapa sangka, kejadian tersebut membawanya pada tawaran akting. Ia pertama kali mendapatkan lead role dalam drama A Poem a Day. Ia juga debut dalam film Beautiful Days kemudian. Berbagai drama ia perankan, dan popularitasnya makin memuncak pada tahun 2019 lalu. Kala itu, ia berperan sebagai lead role dalam drama The Tale of Nokdu. Kali ini, Jang Dong Yoon kembali mendapat peran utama dalam drama Search.

2. Krystal Jung sebagai Son Ye Rim

Siapa sih, yang tidak kenal dengan aktris sekaligus penyanyi cantik yang satu ini? Krystal merupakan aktris blasteran Korea-Amerika yang lahir di San Fransisco. Pada usia 5 tahun, dirinya sempat berlibur ke Korea bersama keluarga. Tak disangka, ia dan adiknya, Jessica Jung, ditemui oleh pihak agensi SM Entertainment. Hal itu membawanya pada penampilan cameo pertamanya dalam music video. Tawaran untuk mengejar karier di dunia tarik suara berdatangan pada Jung bersaudara. Akan tetapi, mulanya orangtua mereka menolak karena dirasa masih terlalu muda.

Pada tahun 2006, barulah ia diperbolehkan untuk bergabung dalam agensi SM Entertainment dan debut dalam girl group f(x) 3 tahun kemudian. Krystal juga mulai debut berakting dalam serial More Charming by the Day.  Perannya yang mendapat banyak perhatian seperti The Heirs, My Lovely Girl, Bride of the Water God, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *