4 Tips menambah viewers youtube

4 cara untuk menambahkan pemirsa YouTube dengan cepat dan 100% aman: sebenarnya, YouTube adalah situs streaming video terbaik di dunia. Bukan karena youtube milik Google, yang membuatnya terkenal, tetapi kekhasan YouTube terletak pada monetisasi video yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang melalui Internet. (beli subscribers youtube)

Keberadaan fungsi monetisasi ini menyebabkan banyak orang di semua kalangan menjadi youtuber, yang bahkan lebih buruk lagi, mereka rela meninggalkan profesi utama dan berubah menjadi youtuber. Padahal, menjadi youtuber sangat menggoda karena banyak yang berhasil dan mendapatkan kekayaan YouTube.

Keberhasilan besar tidak bebas dari pengunjung / penonton, karena dikatakan bahwa saluran YouTube baik jika video dilihat oleh banyak orang, meskipun video di saluran hanya beberapa biji. Bayangkan jika Anda hanya memiliki satu video, tetapi videonya lambat, bukan? Jika saya menginginkannya.

Jika Anda memiliki video dan menghubungkannya dengan AdSense, dapatkah Anda membayangkan berapa banyak pendapatan yang bisa Anda dapatkan? Nah, apakah Anda ingin menambah jumlah kunjungan di YouTube? Tentu saja kamu mau. Ada banyak cara untuk menambahkan pemirsa YouTube dengan cepat, tetapi saya sarankan menggunakan cara alami dan aman untuk mendapatkan pemirsa.

YouTube adalah perusahaan yang dimiliki oleh Google dan, tentu saja, Google memiliki infrastruktur canggih untuk mendeteksi bot, perangkat lunak, atau apa pun yang secara sengaja atau tidak sengaja melakukan penipuan untuk mendapatkan kekayaan / popularitas.

Sebelum masuk ke hal-hal yang salah untuk meningkatkan pemirsa YouTube, di sini saya akan menjelaskan beberapa cara untuk meningkatkan jumlah kunjungan di YouTube dengan cepat dan aman, perhatikan dengan cermat.

Cara menambahkan pemirsa YouTube dengan cepat


1. Pasang miniatur yang membuat Anda penasaran
Cara meningkatkan jumlah penayangan di YouTube terlebih dahulu dengan optimasi thumbnail. Biasanya, saya sendiri, jika saya menonton video YouTube dan melihat thumbnail dari video “wow”, saya pasti penasaran dan ingin menonton videonya. Setelah mengklik dan menonton video, ternyata itu adalah video yang normal dan bahkan tidak berkualitas.

Dari sini saya menyimpulkan bahwa memberikan thumbnail yang menarik dapat membuat pemirsa youtube tertarik menonton video kami, meskipun video kami benar-benar normal.

2. Penyisipan / penyisipan video ke dalam situs web (bagi mereka yang memiliki situs web / blog)
sematkan video

Nah, jika Anda memiliki situs web, tidak ada masalah dalam mencoba memasukkan video YouTube Anda ke dalamnya. Masukkan beberapa video yang bermanfaat, seperti tutorial dan langkah langka untuk melakukan sesuatu yang banyak dicari orang.

Jika blog Anda cukup besar, berpotensi dapat menarik banyak pemirsa ke video Anda. Jangan meletakkan semua video Anda di situs web, cukup masukkan beberapa dari banyak video. Karena kalau terlalu banyak juga bisa berakibat fatal bagi kelangsungan blog, seperti loading lambat.

3. Masukkan tanda air untuk berlangganan
Menurut pendapat saya, cara ketiga untuk menambahkan pemirsa YouTube dengan cepat tidak terlalu membantu karena, meskipun kami tidak menulis langganan tanda air, orang cenderung berlangganan ke saluran YouTube yang menurut mereka bagus. Tetapi tidak ada yang salah dengan menambahkan tanda air untuk berlangganan.

Banyak jumlah langganan juga cenderung meningkatkan jumlah pengguna yang menonton video YouTube, terutama jika ada video baru yang diunggah, mereka pasti akan menerima pemberitahuan email di Gmail yang menunjukkan bahwa ada sesuatu yang baru di saluran Anda.

4. Buat halaman penggemar di Facebook
Halaman penggemar Facebook

Melihat Facebook adalah raja jejaring sosial, tidak ada yang salah dengan mencoba membuat halaman penggemar mencoba menyajikan Facebook Anda kepada banyak orang. Buat halaman penggemar dengan nama yang menarik, foto sampul dan foto sampul. Ada banyak orang yang suka dan mengikuti halaman penggemar mereka.

Jika Anda mengunggah video baru, jangan lupa untuk membagikannya di Facebook juga.