5 Facial Scrub Sekalian Masker yang Layak Kalian Coba

Terdapat banyak banget tipe exfoliator, begitu pula dengan masker. Tetapi, dengan kecanggihan dunia kecantikan, kalian dapat memiliki satu produk yang beraksi bagaikan keduanya. Aku tercantum salah satu orang yang sangat terbantu dengan kedatangan facial scrub sekalian masker.

kamu bisa baca >> kumpulan model rambut long bob with long layers

Dapat digosok lembut di wajah bagaikan facial scrub– dapat pula didiamkan sebagian menit bagaikan masker, produk semacam ini instan serta umumnya aku pakai tiap weekend buat mengangkut sel- sel kulit mati serta buat kulit wajah jauh lebih halus. Terdapat banyak brand lho yang memiliki facial scrub sekalian masker! Ini saran buat kalian:

  • St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub and Mask

Ini merupakan facial scrub sekalian masker yang sangat mudah kalian temui. Terdapat di supermarket, drugstore, apalagi di minimarket. Isi oatmeal serta madunya baik buat menjaga kulit kering serta sensitif, menutrisi, serta menenangkan kulit. Butiran scrub- nya dibuat dari walnut shell powder buat menghilangkan kotoran yang menumpuk. Dibanding dengan facial scrub St. Ives yang lain, varian ini merupakan yang sangat lembut.

  • The Body Shop Tea Tree 3- in- 1 Wash- Scrub- Mask

Kulitmu acne- prone ataupun berminyak? Ini dapat dicoba, sebab memiliki tea tree oil dari Kenya. Terdapat sensasi dingin yang menyegarkan kulit. Kalian dapat gunakan bagaikan facial wash, facial scrub sekalian masker. Seru kan memiliki produk yang dapat dipakai dalam bermacam metode? Buat mengirit pengeluaran pula!

  • Huxley Secret of Sahara Scrub Mask

Facial scrub sekalian masker ini mengangkut debu, kotoran, serta sel kulit mati tanpa buat kulit jadi kering setelahnya. Memiliki Prickly Pear Cactus Extract buat memproteksi serta membetulkan tekstur kulit, dan sukrosa serta walnut shell powder bagaikan exfoliator natural. Leluasa mineral oil serta paraben. Supaya hasilnya optimal, kalian dapat pakai rangkaian Huxley Secret of Sahara yang lain.

  • Vichy Normaderm 3 in 1 Cleanser+ Scrub+ Mask
READ  Berbagai Penyebab Punggung Terasa Panas

Ini merupakan personal kesukaan aku. Dapat dipakai bagaikan facial wash, facial scrub, sekalian masker. Sangat baik buat mengendalikan minyak berlebih di wajah, buat kulit lebih bersih serta lembut. Jika bagaikan scrub, aku umumnya gunakan cuma seujung jari, tetapi jika bagaikan masker, aku gunakan lebih banyak serta tebal. Scrub- nya tidak menyakiti kulit, tidak buat kulit kemerahan, serta dapat bantu kurangi komedo di zona hidung serta dagu.

Kamu juga bisa baca >> kumpulan model rambut di hairstyles.life

  • Derma- E Purifying 2 in 1 Charcoal Mask

Facial scrub sekalian masker ini memiliki charcoal buat mensterilkan pori- pori secara maskimal serta marine algae buat melembapkan kulit. 100% vegan, cruelty- free, tanpa isi paraben, lanolin, mineral oil serta sulfat. Lucunya, di label tertulis kalau produk ini dapat dipakai buat wajah serta tangan. Hahaha. Kalian sempat tidak gunakan masker buat menjaga kelembutan tanganmu? Bisa jadi ini dikala yang pas!

Nah, seperti itu sebagian produk yang dapat beraksi ganda, bagaikan facial scrub sekalian masker. Apakah kalian telah coba salah satunya? Jika belum, mana yang kira- kira sangat sesuai buat kulitmu?

Gambar: Courtesy of St. Ives, The Body Shop, Huxley, Vichy, Derma- E, Freepik. com.