5 Strategi Facebook untuk Membantu Meluncurkan Bisnis Online Anda

Anda memiliki situs web Anda, Anda terbuka untuk bisnis, dan Anda perlu menggunakan media sosial untuk membantu Anda menyampaikan berita. Ke mana Anda harus berpaling? Facebook!

Facebook masih merupakan situs media sosial nomor satu, dan itu adalah tempat yang bagus untuk memulai dengan strategi media sosial Anda. Tentunya, Anda perlu melakukan riset sendiri di mana Anda perlu berpartisipasi online yang masuk akal untuk bisnis Anda, tetapi dengan lebih dari 1 Milyar pengguna aktif bulanan, Facebook adalah tempat yang sedang terjadi. jual pashmina instan di bogor

Jadi bagaimana kamu memulainya? Ambil 5 langkah ini …

# 1 Mengoptimalkan Halaman Anda
Hal pertama yang akan Anda lakukan adalah mengatur Halaman Facebook Anda (jika Anda belum memilikinya) atau mengoptimalkan Halaman yang sudah Anda siapkan. Tonton 5 area utama ini untuk mengoptimalkan:

Tentang bagian. Luangkan waktu untuk menulis bagian yang baik tentang benar-benar mendapatkan apa yang ditawarkan bisnis Anda dan bagaimana Anda berbeda. Anda dapat menambahkan tautan di bagian ini ke area di situs web Anda, menambahkan testimonial dari pelanggan yang puas, dan menambahkan informasi tentang sejarah bisnis Anda. Lihatlah ke 4 contoh bagian Facebook yang menginspirasi ini untuk memberi Anda beberapa ide bagus. Juga pastikan Anda memiliki beberapa teks bagus dalam Uraian Singkat yang muncul di Linimasa Anda karena itu adalah bagian paling menonjol dari bagian Tentang Anda.
Foto sampul. Tentu saja Anda memerlukan foto sampul yang menarik karena itu juga akan muncul setiap kali ada yang melayang di atas Halaman Anda dan akan lebih menonjol ditampilkan di Kabar Berita baru yang sedang diluncurkan. Dan sekarang semua aturan ada di luar jendela di sekitar foto sampul. Anda dapat memiliki ajakan bertindak, Anda dapat memiliki sebanyak mungkin teks yang Anda inginkan (tetapi jangan terlalu gila – lebih sederhana lebih baik), dan Anda dapat melakukan beberapa hal yang sangat kreatif dengan foto sampul Anda. Lihatlah contoh-contoh ini: Bagaimana Bisnis Anda Dapat Menggunakan Foto Sampul Baru (tetapi ingatlah bahwa aturan teks 20% sekarang hilang!)
Tambahkan tab etalase atau email capture. Ini mungkin terasa sedikit lebih maju tetapi ada banyak cara mudah untuk menyelesaikan tugas ini. Anda dapat menggunakan aplikasi ShortStack untuk mendapatkan e-mail optin yang sangat bagus seperti Jon Loomer. Atau Anda dapat menggunakan alat seperti Tabsite untuk menampilkan tampilan slide beberapa produk Anda (lihat widget acara Produk). Atau Anda dapat menggunakan sesuatu seperti Static HTML: iFrame Tabs untuk membawa situs web ke Halaman Anda (dapat digunakan untuk memilih-e-mail atau etalase)
Anda juga akan ingin memastikan sisa halaman Anda dioptimalkan dan Anda dapat merujuk ke daftar 10 titik praktis ini.

# 2 Dapatkan 100 Penggemar pertama Anda
Sekarang Anda membutuhkan bukti sosial – Anda membutuhkan seseorang untuk Menyukai Anda!

Saya sarankan memulai dengan pasar hangat Anda jika memungkinkan. Mereka adalah orang-orang yang sudah tahu, menyukai, dan memercayai Anda – tidak masalah jika mereka tidak akan membeli dari Anda, mereka dapat merujuk bisnis Anda. Jadi lanjutkan dan undang teman dan keluarga Anda untuk Sukai Halaman Anda.

Dapatkan Fans Facebook Undang Teman

Teman Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda telah mengundang mereka untuk Sukai Halaman Anda. Berikut adalah beberapa saran lain untuk mendapatkan 100 Penggemar pertama Anda:

Kirim e-mail ke teman-teman Anda yang mengundang mereka untuk menyukai Halaman Facebook Anda (dan kunjungi bisnis online baru Anda!). Beri tahu mereka apa jenis hal yang akan Anda posting. Pastikan Anda menyertakan tautan ke Halaman Anda sehingga mereka dapat dengan mudah Suka.
Jalankan kampanye iklan Facebook. Bergantung pada kata kunci target Anda, Anda mungkin bisa mendapatkan 100 Penggemar pertama Anda dengan iklan Facebook seharga $ 50. Menghabiskan sedikit uang untuk beberapa bukti sosial adalah ide yang bagus ketika Anda memulai. Tentu saja, jika Anda membaca blog ini secara teratur, Anda tahu persis bagaimana efektifnya kampanye iklan Facebook!
Berinteraksi dengan halaman yang berpikiran sama seperti Halaman Anda (lebih lanjut tentang ini dalam sedikit).
Masukkan Likebox di situs web Anda. Mungkin Anda tidak memiliki banyak lalu lintas ke situs baru Anda, tetapi Anda berharap memiliki beberapa saat Anda memulai!
Anda mungkin juga ingin melihat 10 Cara untuk Mengembangkan Facebook Anda Mengikuti beberapa ide menarik.

# 3 Jaringan dengan bisnis yang sepemikiran
Taktik ini terkadang tidak digunakan tetapi bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun visibilitas. Hanya butuh sedikit waktu. Anda dapat mengomentari Laman lain sebagai Laman Anda (dengan serius, tidak mengirim spam informasi Anda di pos mereka) dan membangun hubungan.

Anda dapat menemukan bisnis yang paling sesuai untuk terhubung dengan di Facebook dalam beberapa cara berbeda. Pertama, Anda dapat mulai dengan Halaman yang mungkin merupakan bisnis pelengkap. Katakanlah Anda menyediakan Layanan Pengoptimalan Mesin Telusur dan bisnis lain menyediakan strategi Media Sosial. Anda mungkin memiliki audiens bisnis yang tumpang tindih yang ingin menyampaikan berita tentang bisnis online mereka sendiri. Atau bisnis Anda adalah menjual hairbows paling lucu kepada gadis kecil. Anda ingin berhubungan dengan bisnis yang menjual kalung termanik yang pernah dimiliki gadis kecil.