Anda Dapat Melakukannya: Bagaimana Memulai Bisnis Tanpa Pinjaman

Memulai bisnis, hampir setiap waktu memiliki dua skenario utama. Yang satu berkaitan dengan orang-orang Jual video mapping yang memiliki banyak uang yang ditumpuk dan hambatannya adalah tidak memiliki ide yang layak untuk didanai.

Lot lainnya terdiri dari orang-orang yang memiliki ide yang sempurna; Namun, pendanaan itu menjadi perhatian. Jasa video mapping

Padahal, jika calon pengusaha dari kedua skenario ini bertemu, masalah keduanya akan terpecahkan. Namun, apakah takdir begitu sempurna? Sayang….

Jika angka harus dilihat, maka secara keseluruhan, ada banyak (dibaca dalam jutaan) individu atau tim yang meluncurkan bisnis. Sebagian besar bisnis ini memerlukan biaya startup berkaitan dengan karyawan, ruang, materi, pengiriman, peralatan, dan hal-hal lain semacam itu.

Belum lagi, biaya dapat meroket ke tingkat yang tidak terduga untuk beberapa domain; terutama untuk sektor manufaktur atau ritel.

Jadi apakah semua ini berarti hari kiamat untuk ide bisnis Anda jika Anda tidak punya uang? Nah, ada berbagai cara di mana Anda masih dapat memastikan untuk mendapatkan bisnis Anda di lantai tanpa harus berkeliling bank untuk memberikan pinjaman.

Kanan dari memanfaatkan tabungan pribadi, untuk mendapatkan dana dari teman atau anggota keluarga Anda, Anda pasti dapat memastikan bahwa bisnis Anda melihat cahaya hari itu. Selain itu, dengan norma untuk pinjaman bisnis semakin ketat, menjelajahi beberapa metode lain untuk membiayai startup Anda adalah langkah terbaik ke depan.

Artikel Terkait: Memulai Kecil: Bagaimana Bahkan Investasi Kecil Dapat Membantu Anda Membangun Bisnis Besar

Berikut beberapa cara yang dapat membantu Anda dalam hal memulai bisnis tanpa pinjaman:

Memulai Ini sebagai Paruh Waktu
Apakah ini tampak mengejutkan dan hampir tidak mungkin? Yah, tentu bisa sulit untuk meluncurkan bisnis di waktu luang Anda; jika Anda sudah diisi dengan tekanan kerja yang ada. Namun, jika Anda benar-benar dapat menemukan waktu selama hari kerja dan menghabiskan liburan Anda sepenuhnya untuk peluncuran bisnis Anda, maka ini pasti bisa diterapkan.

READ  Contoh Stand Photo Booth Modern yang Populer Tahun Ini

Mulai Dengan Minimum Bare
Ini sebenarnya berlaku untuk setiap startup; terlepas dari apakah itu didanai oleh pinjaman atau didanai sendiri. Memastikan bahwa Anda mulai perlahan-lahan berkaitan dengan kebutuhan akan masuk akal secara finansial sampai momentum keuntungan bisnis Anda.

Anda dapat memilih untuk memulai dari rumah Anda selama satu tahun atau lebih dan tidak menyewakan ruang kantor. Memilih peralatan bekas dan menggunakan sumber gratis untuk memasarkan merek atau produk Anda adalah hal-hal lain yang dapat membantu mengurangi biaya.

Jalankan Dengan Anggaran Rendah
Jika Anda tidak dapat menanggung biaya kantor, perabotan, tagihan energi, pajak, dll. Pikirkan alternatif lain seperti:

Sewa kantor siap pakai
Jika kantor dengan ruang yang tidak memadai, menyewa ruang pertemuan setiap jam atau setiap hari
Pekerjakan staf dengan jangka pendek dan upah
Sewa freelancer jika memungkinkan
Alihkan pekerjaan Anda berdasarkan sifat pekerjaan dan keterjangkauan
Lebih suka bisnis online daripada berinvestasi dalam infrastruktur batu bata
Carilah Pendanaan Dari Tutup
Meskipun ini mungkin membuat Anda lemah di lutut, teman-teman dan anggota keluarga Anda pasti bisa didekati untuk beberapa pendanaan. Namun, ingat bahwa Anda memiliki semua detail yang terkait dengan ide bisnis Anda dan proyeksi yang diharapkan untuk tahun ini dan tahun depan. Memiliki angka-angka yang berguna dapat membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri dan memastikan bahwa Anda melenggang dalam metode yang tepat untuk mendapatkan sumber dari yang dekat. Ingatlah untuk memberi mereka tanggal pembayaran kembali.

Artikel Terkait: Yayasan yang Kuat: 3 Buku untuk Dibaca Sebelum Memulai Bisnis Anda

Mitra atau Investor
Ini bisa menjadi pilihan berdasarkan preferensi Anda. Memiliki mitra yang sepemikiran dapat bermanfaat dalam banyak hal. Anda dapat meminta seseorang untuk mengurus beberapa hal untuk bisnis Anda yang mencakup masalah akuntansi, promosi, iklan dan yang paling penting, membawa ide-ide baru untuk meningkatkan prospek Anda. Dengan seorang investor, Anda dapat yakin dana untuk mendorong ide-ide Anda dan juga memastikan bahwa Anda tetap menjadi pemilik tunggal.

READ  Terjadinya Default pada Penerbit Obligasi

Menginvestasikan kembali Keuntungan
Kenyataan bahwa Anda dalam bisnis berarti bahwa Anda memiliki aspirasi tinggi dan berniat untuk membuat banyak fantasi atau impian Anda menjadi nyata. Ini dapat menyebabkan Anda mulai memanjakan lebih banyak dan memanfaatkan apa pun yang Anda hasilkan sebagai keuntungan untuk merealisasikan mimpi.

Namun, perlu diingat bahwa Anda baru saja memulai dan karenanya, memanfaatkan keuntungan ini untuk mengembalikan bisnis Anda untuk pertumbuhan itu penting jika Anda berniat untuk menjauh dari pinjaman. Panduan investasi dari para ahli juga dapat bermanfaat untuk memastikan bahwa kelebihan dana diinvestasikan dengan benar sehingga Anda dapat memetik hasil.

Pikirkan Ide Bisnis Investasi Rendah
Alih-alih bisnis investasi besar, Anda dapat memikirkan perusahaan yang berorientasi jasa, Perusahaan Konsultansi, perusahaan berbasis freelancer, perusahaan outsourcing, broker, dan ide investasi nihil hingga rendah.