Apa manfaat menggunakan kartu kredit?

Jika Anda berpikir untuk mengeluarkan kartu kredit, Anda mungkin sudah memiliki alasan tertentu untuk melakukannya, tetapi itu ide yang baik untuk memahami semua manfaat yang bisa Anda peroleh sehingga Anda dapat membuat pilihan berdasarkan informasi tentang kartu mana yang harus dibeli. . gestun mangga dua square

Menyadari perangkap kartu kredit juga sama pentingnya. Sangat mudah untuk diombang-ambingkan oleh penawaran khusus tetapi Anda ingin memilih kartu yang melayani Anda dengan baik dalam jangka panjang. gestun jakarta selatan

Tidak yakin apakah kartu kredit tepat untuk Anda? Lihat panduan kami untuk memahami kartu kredit, kartu kredit mana yang terbaik untuk saya atau temukan alternatif untuk kartu kredit di sini.

Manfaat menggunakan kartu kredit: ringkasan
Kenyamanan dan kecepatan
Menyebarkan biaya
Perlindungan bawaan
Meminjam secara gratis, selama Anda membayar saldo penuh Anda setiap bulan
Beralih saldo Anda
Perjalanan
Alat Manajemen
Kenyamanan dan kecepatan
Kartu kredit bisa menjadi cara yang mudah dan cepat untuk mengamankan pembelian yang tidak bisa Anda tunggu. Ini mungkin karena alasan darurat atau hanya pengaturan waktu – apa yang Anda butuhkan mungkin tidak tersedia atau mungkin ada kesepakatan waktu yang sensitif yang ingin Anda tangkap.

Menyebarkan biaya
Memberikan Anda melunasi seluruh saldo hutang Anda sebelum bunga masuk, dan Anda memilih kartu kredit yang tidak memiliki biaya tahunan, Anda dapat memperoleh nafsu birahi Anda tanpa biaya tambahan untuk diri sendiri. Jika Anda tidak mampu menghapus saldo kartu kredit Anda sekaligus, Anda dapat memilih untuk membayar barang secara cicilan, bersama dengan bunga bulanan yang Anda bebankan pada saldo Anda. Dengan demikian, Anda juga memiliki pilihan untuk menyebarkan biaya pembelian yang lebih mahal

Perlindungan bawaan
Ketika Anda menggunakan kartu kredit untuk pembelian antara £ 100 dan £ 30.000, Anda memiliki lapisan perlindungan ekstra yang tidak dapat disediakan oleh kartu debit. Di bawah Bagian 75 Undang-undang Kredit Konsumen, Anda dilindungi untuk kehilangan atau jika suatu produk tidak seperti yang diiklankan. Ini adalah berita bagus jika, misalnya, Anda membeli tiket pesawat dari maskapai yang bangkrut, atau freezer baru Anda telah meninggalkan genangan air di dapur. Perlu juga diketahui bahwa Anda tidak perlu membayar untuk item secara penuh pada kartu kredit Anda, karena perlindungan diaktifkan ketika Anda menghabiskan £ 100 atau lebih.

Jadi, bahkan jika ada biaya untuk menggunakan kartu kredit Anda untuk membayar sesuatu seperti setoran liburan, atau tiket konser, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukannya demi ketenangan pikiran ekstra. Ada juga perlindungan built-in terhadap penipuan penggunaan kartu Anda, asalkan itu bukan hasil dari kelalaian Anda sendiri (jadi jangan tulis pin-down itu dan taruh di dompet Anda).

Meminjam secara gratis
Beberapa penyedia menawarkan periode bunga 0%, yang berarti Anda dapat meminjam secara efektif gratis selama waktu itu. Anda masih perlu melakukan pembayaran bulanan minimum dan membersihkan saldo Anda sebelum periode waktu berakhir, tetapi itu benar-benar dapat membantu Anda mengelola arus kas atau membayar item tanpa bunga selama beberapa bulan.

Beralih saldo Anda
Banyak penyedia menawarkan transfer saldo 0%, yang merupakan pilihan bagus jika Anda memiliki beberapa kartu, termasuk kartu toko dengan suku bunga tinggi. Dengan mentransfer semuanya ke kartu transfer saldo 0%, Anda akan membayar bunga lebih sedikit secara keseluruhan, asalkan Anda melunasi hutang Anda sebelum periode penawaran 0% berakhir.

Perjalanan
Jika Anda pergi ke luar negeri atau berbelanja di situs web asing, ada kartu kredit spesialis yang memastikan Anda memiliki nilai tukar terbaik di seluruh dunia. Kartu kredit juga lebih banyak diterima di restoran dan toko daripada kartu debit dan Anda juga dapat menggunakannya untuk memesan kamar hotel dan penyewaan mobil.

Tunjangan kartu kredit
Fasilitas kartu kredit banyak. Dari air miles hingga cash back dan voucher belanja tingkat tinggi, penyedia kartu kredit mencoba membujuk Anda untuk meminjam bersama mereka dengan menawarkan skema hadiah kartu kredit mereka sendiri. Jika Anda dapat melunasi saldo penuh Anda setiap bulan, Anda bisa menjadi kandidat yang baik untuk salah satu dari kartu-kartu ini dan dapatkan sendiri beberapa hadiah kecil yang menyenangkan setiap kali pengeluaran Anda.

Namun, segera setelah Anda mulai membayar bunga atas pinjaman Anda, Anda membayar tunjangan tersebut. Kemungkinannya, itu tidak akan menawarkan Anda nilai bagus. Jika Anda mencari kartu dengan skema hadiahnya sendiri, pastikan untuk memeriksa semua syarat dan ketentuan sepenuhnya karena Anda mungkin diharuskan untuk melakukan pengeluaran minimum setiap bulan atau selama satu tahun untuk memenuhi syarat.