Bagaimana Cara Mendapatkan Followers Aktif di Instagram

Bagi para pebisnis online shop atau sosialita, melakukan cara mendapatkan followers aktif di instagram merupakan hal yang penting. Pasalnya, followers aktif lebih berpotensi untuk memberikan like, komentar, dan tentunya peningkatan penjualan bagi pebisnis online. Perlu diketahui bahwa para pesohor di IG seperti para artis menggunakan cara – cara manual untuk menambah follower di IG mereka. Follower mereka di IG sangat aktif sehingga akun para artis itu pun menjadi terkenal di IG.

Cara Mendapatkan Followers Aktif di Instagram

Para pesohor ini tentu mendahuluinya dengan karya kemudian melanjutkannya dengan teknik – teknik yang untuk menambah follower Instagram aktif. Tanpa mereka sadari, cara tersebut dapat Anda terapkan untuk menambah akun milik IG sendiri. Selain mencari follower IG yang aktif dan bukan bot, Anda juga perlu mengetahui bagaimana cara menambah follower IG yang aman. Jika follower IG Anda terlalu banyak bot, maka pihak Instagram pun akan memberantas akun Anda karena itu termasuk menyalahi sayarat dan ketentuan dari Instagram. Untuk itu, berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan followers aktif di Instagram yang efektif dan aman untuk Anda coba.

Memperbanyak Konten yang Diunggah

Cara yang paling tepat untuk menambah follower di IG secara aman adalah dengan memperbanyak konten. Memang cara menambah follower dengan cara ini memerlukan proses yang lama dan cukup melelahkan untuk dijalani. Oleh sebab itu, Anda harus menjadi kreatif. Jadilah diri sendiri dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang disukai kemudian perbanyak konten di IG dengan hal-hal yang disukai. Konten IG tersebut tidak boleh hanya sekedar asal banyak tetapi juga harus diiringi dengan keunikan dan apa yang akan dilihat orang lain sebagai sesuatu yang berbeda dibandingkan akun lainnya.

Tagar, Hashtagm dan Tag Populer

Menyertakan tanda pagar atau hashtag di setiap unggahan IG Anda merupakan cara yang paling mendasar untuk menambah follower. Tagar tersebut seperti membuat kategori sesuai dengan foto yang diunggah di IG Anda. Jadi foto Anda nantinya akan lebih ditemukan oleh para pengguna lainnya. Jika menarik, Anda tentu akan memperoleh follower baru. Contohnya Anda termasuk penggemar foto makanan, sertakan tagar info lengkap pada makanan tersebut misalnya #masakanpadang, #kulinersehat, dan lainnya

Berbagi di Media Sosial Lain

Cara untuk menambah follower dengan tagar atau hashtag memang tergolong mudah dan efektif. Tetapi hal ini dapat dimaksimalkan dengan cara membagikan unggahan Anda di beberapa jejaring sosial lainnya. Pemaksimalan tersebut dapat dilakukan dengan mudah secara sinkronisasi yaitu menghubungkan IG dengan Facebook dan Twitter. Jadi saat Anda membuat unggahan di IG, Facebook dan Twitter juga akan membuat unggahan yang sama. Cara menambah follower IG dengan membagikan unggahan di media sosial lain merupakan cara yang paling mudah dan sederhana untuk dicoba.

Cara Menambah Follower Instagram Menggunakan Aplikasi

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjadi seorang selebgram dengan banyak follower adalah menambah follower di IG dengan bantuan aplikasi. Walaupun tidak dianggap sebagai hal yang wajar, namun cara ini cukup efektif untuk meningkatkan jumlah follower di IG Anda.

Jika Anda tertarik untuk menerapkan cara menambah follower IG dengan aplikasi, berikut ini adalah beberapa aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menambah follower IG Anda.

  • Fast Follower Boost

Ini merupakan aplikasi yang dapat menambah follower Anda secara adil. Hal ini karena menambah follower IG dengan aplikasi Fast Follower Boost mewajibkan Anda mengumpulkan poin lebih dulu untuk nanti ditukarkan dengan follower aktif. Untuk mendapatkan koin, Anda dapat menonton video iklan, mengunduh aplikasi tertentu, atau memberi rating baik untuk beberapa aplikasi di Playstore.

  • Fame Boom for Real Followers, Likes

Ini merupakan aplikasi seperti Fast Follower Boost yang menggunakan sistem penukaran koin. Cara ini memang memerlukan upaya yang tinggi untuk mendapatkan follower. Pasalnya Anda harus rajin melihat video iklan dan memasukkan tag populer yang disediakan oleh aplikasi Fame Boom.

Cara mendapatkan followers aktif di Instagram di atas memang memerlukan usaha untuk mendapatkan followers aktif untuk akun IG Anda. Jika Anda ingin cara yang mudah dan mendapatkan followers dalam jumlah yang langsung banyak, menggunakan jasa tambah followers aktif dapat menjadi salah satu alternatif yang dapat dicoba. Layanan ini akan memberikan followers aktif dalam jumlah yang banyak. Ada beberapa paket jumlah followers yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jumlah followers yang Anda butuhkan tersebut tentu ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Saat ini sudah ada banyak layanan penambah jasa follower yang dapat Anda pilih. Pastikan untuk memilih layanan yang terpercaya dan memberikan garansi sehingga Anda benar-benar mendapatkan followers aktif. Vendor Follower merupakan salah satu layanan yang terpercaya dan memberikan garansi untuk followers yang diberikan untuk Anda.