Berbagi Pengalaman Menginap di Palace Hotel Puncak

Anda tentu tidak asing dengan Palace Hotel yang ada di Puncak. Kali ini saya akan membagikan pengalaman menginap di Palace Hotel Puncak ketika memasuki libur sekolah. Memasuki hari libur sekolah pastinya banyak orang orang yang memilih puncak sebagai tempat melepas penat setelah berbulan bulan sibuk dengan tugas dan kegiatan sekolah. Tidak hanya kawasan Puncak, penginapan juga banyak diburu oleh wisatawan.

Saat itu, saya akan memilih villa sebagai tempat istirahat saya bersama keluarga. Ternyata seluruh villa di Puncak, sudah banyak yang sewa. Alhasil saya memilih Palace Hotel sebagai tempat peristirahatan saya besama keluarga. Palace hotel terletak di samping Istana Kepresidenan Cipanas. Lokasinya yang terbilang strategis yaitu di pinggir jalan, membuat hotel ini banyak disewa oleh para wisatawan ketika hari libur tiba.

pengalaman Menginap di Palace Hotel Puncak
Hotel Palace Puncak

Pengalaman Menginap di Palace Hotel Puncak Fasilitas Lengkap Harga Pas

Dari segi harga, dapat dikatakan terjangkau. Hal itu karena Palace Hotel selalu menawarkan harga promo ketika hari libur tiba. Maka dari itu, hotel ini tidak pernah sepi oleh wisatawan. Meskipun hotel ini dinilai mewah, tetapi dari segi harga juga tidak menguras kantong dalam dalam loh. Hal ini tentu membuat pengunjung akan melakukan pemesanan jauh jauh hari, agar tidak kehabisan kamar hotel.

Beruntung saya masih kebagian ya. Pengalaman menginap di Palace Hotel Puncak menjadi pengalama berharga saya karena baru kali ini saya tidak pernah merasakan bosan di dalam hotel. Hal itu karena Palace Hotel menyediakan fasilitas lengkap di dalamnya. Saya dan ibu mencoba palace spa yang tersedia di hotel. Ketika kegiatan spa berlangsung, saya sangat menikmatinya karena kami dilayani dengan sangat ramah oleh petugasnya.

Saya juga dapat menikmati pemandangan kebun hotel yang asri pada saat spa berlangsung. Selain palace spa, ada juga palace fitnes yang sudah dicoba oleh ayah saya. Peratalatan fitnes yang lengkap dan menghadap langsung ke taman hotel membuat suasana fitnes menjadi segar loh.

Itulah pengalaman menginap di Palace Hotel Puncak saya bersama keluarga ketika berlibur ke Puncak. Anda dapat mencoba kemewahan Palace Hotel ini loh. Selamat mencoba.