Cara membuat Rdp yang murah

vps

Bila anda adalah seorang youtuber atau seorang affiliate intinya seseorang yang sehari-hari nya berkencmpung dengan duniat bot, traffic exchange dan lain sebagainya, tentu membutuhkan yang namanya rdp bukan?. Jika selama ini anda membeli rdp dari jasa atau vendor penyedia rdp, pernahkah anda berfikir untuk bisa membuatnya sendiri?. Tentunya dengan bisa membuat sendiri, anda semakin leluasa dalam mengelola rdp anda, kalau ada sesuatu terjadi pada rdp anda, anda bisa langsung tau apa yang menjadi masalahnya dan langsung dengan cepat mengatasinya agar rdp yang mati bisa cepat kembali dipergunakan dan running kembali. Selain itu dengan bisa membuat atau deploy rdp / vps sendiri tentu akan sangat menghemat budget anda bukan?. Jika biasanya anda membeli satu rdp dengan harga tertentu, anda bila bisa membuat sendiri dengan harga beli 1 rdp anda bisa dua rdp sendiri enak bukan?.

Lalu bagaimana cara mendapatkan rdp secara mandiri?, for your information, ada beberapa provider tempat dimana anda bisa membuat rdp atau vps windows, diantaranya adalah di digital ocean, vultr, upcloud, linode dan lain sebagainya. Nah Bila anda memasuki dashboard beberapa provider vps tersebut, dan and amelihat harga untuk beberapa spek rdp yang bisa dibuat harganya mahal bukan?, nah ada tricknya agar anda bisa mendapatkan rdp dengan spek yang minimal menengah namun dengan harga yang masih terjangkau, caranya adalah dengan mendapatkan free saldo credit, biasanya beberapa provider tertentu seperti vultr, digital ocean memberikan free saldo credit bervariasi mulai dari $50 hingga $100 untuk user baru yang memakai layanan mereka, nah hal ini bisa kita manfaatkan untuk membuat rdp dengan high spek namun dengan modal yang minim, biasanya anda hanya diminta topup sebesar $5 untuk memastikan pembayaran anda, untuk crosscheck mereka bahwa kita bisa dipercaya sebagai seroang pembeli.

READ  Trik Dan Tips Memilih Jasa Desain Company Profil Yang Terpercaya

Untuk tata cara membuat rdpnya sendiri gampang, bila sudah berhasil mendapat saldo credit dan sudah melakukan topup sebesar $5 nanti anda langsung masuk ke dashboard di salag satu provide pilihan anda, dan pilih vps windows, kemudian pilih sesuai spesifikasi yang anda inginkan. Jangan takut saldo creditnya langsung kepotong sesuai harga instance yang anda pilih, karena pemotongannya berdasarkan resource pemakaian yang anda pakai. Bila anda kesulitan membuat rdp sendiri anda bisa pakai jasa peneydia rdp seperti di rdp ajib yang sudah terjamin kualitas dan harganya hehehe.