Cara Mengatur Akun Bisnis Instagram

Dengan lebih dari 800 juta pengguna aktif bulanan, Instagram lama berlalu dikategorikan sebagai jejaring sosial khusus. Ini adalah salah satu platform media sosial yang paling populer dealer dfsk bandung dan paling cepat berkembang dan yang seharusnya digunakan oleh bisnis Anda.

Berbagi foto dan video adalah tentang Instagram. Anda dapat menceritakan kisah yang kaya dan inspiratif grafis tentang bisnis dan merek Anda melalui visual. Karena jejaring sosial lain semakin penting dalam posting foto dan video, Instagram adalah jaringan pelengkap yang sempurna untuk dimasukkan ke dalam bauran pemasaran Anda untuk memudahkan konten lintas-posting.

Panduan Lapangan Media Sosial

Cara Mengatur Instagram untuk BisnisĀ Sewa led bandung
Sebelum memulai, jika Anda belum menyiapkan akun Facebook bisnis, Anda tidak akan dapat menyelesaikan langkah-langkah di bawah ini atau memanfaatkan sepenuhnya menggunakan Instagram for Business. Setelah Anda memiliki halaman Facebook bisnis, Anda dapat membuat akun bisnis Instagram Anda. Sudah punya halaman Facebook bisnis? Kalau begitu, ayo lakukan ini. Berikut ini cara mengatur akun bisnis Instagram.

1. Unduh aplikasi
Tidak seperti jejaring sosial lainnya, posting di Instagram hanya dapat dilakukan menggunakan aplikasi seluler. Jadi langkah pertama adalah menarik smartphone Anda, temukan Instagram di toko aplikasi Anda dan unduh. Kami menggunakan tangkapan layar iPhone di seluruh pos ini, tetapi tata letak akan terlihat hampir sama di perangkat Android.

2. Buat akun menggunakan alamat email
Meskipun tampaknya mudah untuk menggunakan akun Facebook Anda … jangan lakukan itu! Itu akan membuat akun berdasarkan halaman Facebook pribadi Anda, dan karena ini untuk bisnis Anda, Anda harus menggunakan alamat email bisnis Anda.

Kiat Pro: Jika Anda menggunakan alamat email pribadi Anda, kontak mungkin dapat menemukan Anda lebih mudah menggunakan fitur “Temukan Teman”.

READ  Konveksi Jilbab Jakarta Barat Konveksi Jilbab Instan

3. Dasar-dasar profil & memilih nama pengguna
Selanjutnya, Anda akan membuat nama pengguna dan kata sandi. Jika Anda menyiapkan Instagram untuk perusahaan, nama pengguna harus nama perusahaan. Jika Anda seorang agen real estat, agen asuransi, atau sejenisnya, Anda harus memilih variasi nama, bisnis, lokasi Anda – apa pun yang membedakan Anda dari akun pribadi. Misalnya, janejones_NYC_realtor atau janejones_ins akan berfungsi. Instagram akan menghasilkan nama pengguna untuk Anda berdasarkan nama yang Anda masukkan, yang dapat dengan mudah diubah saat Anda melalui petunjuk ini.

 

4. Temukan teman & kontak Facebook
Kemudian, Anda akan diminta untuk menemukan orang-orang untuk mengikuti melalui Facebook dan dalam kontak Anda. Sebaiknya selesaikan akun Anda dan satu atau dua foto yang diposkan sebelum Anda mulai mengikuti orang-orang sehingga tidak masalah untuk mengeklik “lewati” untuk saat ini. Instagram memberi Anda kesempatan untuk menemukan teman Facebook kapan saja Anda inginkan dari pengaturan halaman Anda sehingga ini bukan penawaran satu kali.

5. Memilih foto profil yang tepat
Waktu gambar! Gambar profil Anda harus logo Anda atau sesuatu yang dapat dikenali yang terkait dengan merek Anda jika Anda tidak memiliki logo. Jika Anda adalah wajah bisnis Anda, gunakan headshot profesional yang Anda suka dari perpustakaan foto Anda atau ambil foto baru.

Setelah mengetuk “Tambahkan foto”, Anda akan diberi beberapa opsi impor foto. Jangan impor dari Facebook; yang akan menarik info akun pribadi Anda. Anda dapat mengimpor dari Twitter selama itu adalah akun bisnis Anda.

Setelah Anda mengunggah gambar profil Anda, Anda akan ditanya apakah Anda ingin menyimpan info Anda. Ini untuk mempercepat proses masuk mendatang. Anda dapat memilih untuk menyimpan, atau Anda dapat menekan “Lewati” lagi.

READ  Jenis Mobil Sewaan Jepara Paling Laris

Setelah itu, Anda akan melihat halaman dengan akun yang disarankan untuk diikuti. Anda tidak harus mengikuti semuanya – dan Anda tidak boleh melakukannya jika mereka tidak sesuai dengan strategi Anda. Misalnya, Anda tidak perlu mengikuti Entertainment Weekly jika Anda menyiapkan akun bisnis untuk perusahaan real estat. Klik “Done” di sudut kanan atas.

 

-> Tutorial tombol cepat
Sekarang Anda akhirnya berada di aplikasi, layar beranda adalah layar pertama yang akan Anda lihat. Setelah Anda mengikuti akun lain, foto mereka akan muncul di sini.

Tombol atas:

Kamera (kamera): Ketuk di sini untuk mulai berbagi video atau foto.
Pesan langsung (pesawat kertas): Jika seseorang mengirimi Anda pesan langsung (pribadi), Anda akan diberi tahu di sini. Anda juga dapat mengirim pesan langsung dari sana.
Tombol bawah, dari kiri ke kanan:

Rumah (rumah): Lihat foto terbaru dari akun yang Anda ikuti.
Cari (kaca pembesar): Carilah akun teratas, orang, tempat, dan tagar, dan konten atau akun yang disarankan untuk Anda.
Kamera (persegi dengan tanda tambah): Ketuk di sini untuk mengunggah dan berbagi video dan foto.
Pemberitahuan (hati): Lihat suka dan komentar terbaru untuk foto Anda dan apa yang disukai orang yang Anda sukai.
Profil (foto bundar): Akun lengkap Anda, semua yang telah Anda poskan, dan akses ke menu pengaturan.