Cara Menguasai Instagram untuk Bisnis dalam 7 Langkah Sederhana

Meskipun satu miliar pengguna Instagram hanya ada di ujung jalan, pemasar masih terus ikut-ikutan oleh massa.

Dan kenapa tidak? Seiring platform terus meluncurkan fitur khusus bisnis, mungkin tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk membangun kehadiran Instagram Anda dari awal. jual pashmina instan di bogor

Keindahan menggunakan Instagram untuk bisnis adalah omong-omong bahwa platform tidak disediakan untuk merek tertentu.

Menjalankan bisnis bata-dan-mortir? Sebuah kerajaan e-commerce? Atau mungkin Anda adalah bisnis solo yang mencoba merampok kekuasaan?

Baik! Ada audiensi jual vapor jakarta di Instagram yang menunggu Anda.

Cara Menggunakan Instagram untuk Bisnis: Panduan Cepat & Komprehensif
Sekilas, mencari tahu cara menggunakan Instagram untuk bisnis mungkin tampak menakutkan.

“Apa yang harus saya posting? Apa itu regram? Mengapa tidak ada yang menyukai barang-barang saya? ”

Namun terlepas dari banyak kepindahan Instagram, menarik pengikut dan memenangkan pelanggan adalah lebih mudah dari sebelumnya.

Semuanya bermuara pada strategi Anda.

Kami telah menguraikan kiat-kiat penting Instagram untuk bisnis untuk tidak hanya membantu Anda memulai di platform tetapi membangun audiens yang juga menyukai konten Anda.

Dan dengan itu, mari selami!

1. Sempurnakan Profil Anda dari Kata ‘Go’

Mengisi bio bisnis Instagram Anda adalah langkah pertama untuk membangun kehadiran Anda di platform
Di mana tidak ada cara “benar” untuk membuat profil Anda, prinsip-prinsip ini adalah titik awal yang kuat berdasarkan praktik terbaik Instagram:

Foto profil: Yang terbaik adalah menggunakan logo perusahaan Anda sebagai foto profil Anda sehingga orang dapat dengan mudah mengidentifikasi merek Anda.
Nama akun: Jadikan ini nama bisnis Anda, identik dengan profil sosial merek lainnya.
Nama Pengguna: Ini juga harus menjadi nama bisnis Anda. Perhatikan bahwa nama pengguna Anda tidak dapat memiliki spasi.
Situs web: Ini akan menjadi satu-satunya URL yang dapat diklik di halaman Instagram Anda. Sebagian besar bisnis menggunakan situs web mereka atau menautkan ke halaman promosi terbaru mereka.
Bio: Bio Anda adalah tempat Anda menarik perhatian pengguna lain. Anda dapat menggambarkan apa yang bisnis Anda lakukan, hype situs web Anda atau menampar slogan merek Anda di sini (atau semua yang di atas, sebenarnya).
Ingatlah bahwa Anda memiliki banyak ruang untuk menjadi kreatif dalam hal bagaimana Anda membuat profil. Sebagai contoh, TED mengambil pendekatan minimalis pada profilnya yang sejalan dengan branding mereka.

Bios Instagram minimalis populer untuk merek yang lebih besar
Sementara itu, merek e-commerce seperti Topshop membanggakan bios yang mempromosikan toko mereka di samping tagar bermerek mereka.

Memasukkan CTA di bio Instagram Anda adalah langkah cerdas jika Anda menjual produk atau memiliki promosi eksklusif ke platform
Mengubah akun Anda ke profil bisnis Instagram adalah langkah cerdas, terutama jika bisnis Anda memiliki lokasi fisik.

Profil tersebut memiliki akses ke analitik mendalam dan informasi kontak dan lokasi tambahan bagi orang-orang untuk menghubungi Anda. Berikut adalah contoh yang baik dari avec Chicago sendiri:

Profil bisnis Instagram memungkinkan pengguna untuk menambahkan informasi kontak yang tidak tersedia di profil pribadi
Daripada menjadi korban kelumpuhan analisis, mulailah dengan memastikan detail-detail kecil dari profil Anda teratur. Untuk tips lebih lanjut tentang pengaturan profil Anda, lihat panduan kami tentang cara menulis bios Instagram untuk bisnis.

Sempurnakan grid Instagram Anda dengan Sprout

Tingkatkan profil Anda dengan kisi yang konsisten yang menceritakan kisah visual merek Anda.

Aplikasi seluler Sprout memudahkan untuk melihat pratinjau kisi Anda dan melihat tampilannya setelah posting terjadwal Anda ditayangkan.

Mulai uji coba gratis dan uji bagaimana Sprout dapat membantu Anda mengoptimalkan kehadiran Instagram Anda, atau meminta demo yang dipersonalisasi.

2. Adopsi Mentalitas ‘Suku’

Alih-alih khawatir tentang membual jumlah besar, yang terbaik adalah mendekati Instagram untuk bisnis dengan semacam mentalitas “suku”.

Mulai dari yang kecil. Membangun hubungan. Terlibat dengan orang lain satu-satu.

Singkatnya, bangun suku Anda sendiri.

Jangan salah: Instagram bukan platform “jika Anda membangunnya, mereka akan datang”. Bisnis baik besar maupun kecil harus fokus pada tidak hanya membangun pengikut mereka sendiri, tetapi memanfaatkan komunitas niche di mana audiens mereka sudah nongkrong.