Cara Mudah Repaint Wallpaper Grasscloth

Cara Mudah Repaint  Wallpaper Grasscloth – Wallpaper Grasscloth terdiri dari kain tenun yang dibuat dari serat Grasscloth dan sayuran. Bintik-bintik kusam dan tidak rata cenderung muncul sepanjang permukaan ketika pelukis yang tidak berpengalaman mencoba untuk Repaint  bahan ini. Karena wallpaper Grasscloth sangat longgar ketika ditenun, ia cenderung menyerap cat dalam jumlah besar. Ini menyebabkan penyerapan yang tidak merata dan hasil yang tidak menarik. Pelajari cara yang tepat untuk Repaint  wallpaper Grasscloth Anda, atau hasil akhirnya akan kering tidak merata.

Cara Mudah Repaint  Wallpaper Grasscloth

Cara Mudah Repaint  Wallpaper Grasscloth

Langkah 1

Suntikkan lem ke area bergelembung wallpaper grasscloth, menggunakan jarum suntik lem. Ratakan setiap area yang menggelembung, tekan dengan kuat pada dinding selama 20 detik. Biarkan lem mengering selama satu jam.

Langkah 2

Bersihkan wallpaper dengan kain Grasscloth, menggunakan spons basah. Ini akan menghilangkan debu yang akan menghambat adhesi cat. Biarkan wallpaper mengering selama satu jam.

Langkah 3

Rekatkan area yang cukup dekat ke wallpaper Grasscloth untuk membutuhkan perlindungan. Posisikan kain lap di bawah wallpaper. Cara Mudah Repaint  Wallpaper Grasscloth.

Langkah 4

Oleskan dua lapis cat lateks pipih ke kertas dinding dengan menggunakan roller. Gerakkan rol secara vertikal melintasi wallpaper, terus ke kiri ke kanan. Biarkan lapisan pertama cat datar mengering selama dua jam sebelum menerapkan yang kedua. Gunakan kuas untuk bidang utama wallpaper Grasscloth yang tidak dapat diakses oleh roller. Biarkan wallpaper mengering selama dua jam.

Langkah 5

Bersihkan roller dengan mencucinya.

Langkah 6

Oleskan lapisan akhir ke wallpaper kain Grasscloth, menggunakan metode yang sama yang digunakan untuk melapisinya. Cat lateks satin akan memberikan hasil yang paling menarik. Terima kasih telah membuka situs kami tentang Cara Mudah Repaint  Wallpaper Grasscloth, semoga bisa memberi manfaat kepada anda dalam merawat wallpapaer dinding rumah anda. Jangan lupa untuk selalu menjaga dan merawat wallpaper rumah anda, apapun jenisnya, akan selalu ada cara singkat untuk merawat dan meremajakan wallpaper dinding yang ada dirumah, apapun jenis dan bahanya. Cara Mudah Repaint  Wallpaper Grasscloth terima kasih