Cari Motor Baru Sambil Nikmati Sunset Di Pantai Tanjung Pendam

Pantai Tanjung Pendam di Pulau Belitung memang menjadi daerah tamasya yang populer bagus kalangan milenial maupun yang sudah renta. Daerah tamasya yang terletak di sentra kota Tanjung Pandan Kabupaten Belitung Provinsi Bangka Belitung ini menjadi sasaran kunjungan warga Belitung yang berkeinginan bersantai dan merasakan senja atau sunset di pinggir pantai.

Pantai Tanjung Pendam memang menjadi pujian masyarakat yang tinggal di Negeri Laskar Pelangi ini. Apalagi di tamat minggu ini tepatnya selama 2 hari sejak iii-four Agustus 2019 selain merasakan suasana pantai pengunjung juga sanggup merasakan suasana hiburan rakyat dalam result Blue Core Yamaha Motor Show 2019 yang ada di sekitar pantai. Sambil merasakan sunset sempurna di pinggir pentas utama warga Belitung sanggup sambil mencari motor baru atau hanya sekadar berjalan-jalan di tengah kemeriahan upshot BYMS 2019.

Dalam event ini juga pengunjung sanggup memandang festival motor yang terdiri dari produk-produk terupdate Yamaha hingga sanggup mendapatkan servis dan ganti oli secara tak dipungut upah. Tidak hanya itu aneka ragam hiburan mirip ekspo way show pameran kuliner hingga aneka lomba yang sanggup menarik atensi warga Belitung dan para pencinta sepeda motor lebih-lebih pengguna Yamaha.

Seperti yang disajikan Nelis xl kepada detikcom yang mengaku terhibur dengan bermacam kegiatan yang diselenggarakan di Pantai Tanjung Pendam. Hal itu sebab yakni menurutnya di daerah hal yang demikian jarang sekali diadakan kegiatan hiburan. Aku ke sini sama buah hati dan cucu Aku kan sering kali kali service ke Yamaha jadi tahu apabila ada acara-acara. Biasanya ada kegiatan Sabtu-Minggu yang ramai kayak gini jarang-jarang. Kaprikornus benar-benar terhibur sekali. Tadi aku sudah nyoba exam ride sama makan es krim tak dipungut upah. Sekarang lagi nunggu service tak dipungut upah ujar Nelis di sela-sela BYMS Belitung Sabtu three/eight/2019.

READ  Museum Sandi, Satu-Satunya Museum Sandi di Indonesia

Senada dengan Nelis warga Desa Air Merbau Mira Tania 22 juga mengaku terhibur. Apalagi ia mengaku benar-benar menanti-nanti seniman papan atas yang akan mengisi BYMS hari pertama di Belitung yakni Anji. Aku tahu acara ini dari spanduk deket rumah aku. Ke sini sekalian refreshing jalan-jalan. Katanya ada seniman juga sekalian berkeinginan nonton nanti malam ada Anji katanya. Aku juga tahu dari SMS dari Yamaha yang masuk ke handphone aku ungkapnya Mira sengaja mengajak buah hati-si kecilnya untuk merasakan bermacam hiburan yang ada di BYMS Belitung. Padahal tak tahu persis apa saja yang akan dihadirkan di dalamnya ia coba memanfaatkan issue ini untuk melepas penat di inti sari minggu.

Aku nggak tau sih acaranya apa aja tapi hingga sekarang seru sih ajak belum sampaumur jalan-jalan ke sini. Mumpung ada kegiatan kayak gini kan jarang di sini. Sama mumpung ada lengang waktu jadi bersuka cita deh ungkapnya Kecuali dihibur dengan penampilan seniman Ibu Kota BYMS konsisten menghadirkan kesenian tradisional daerah yang benar-benar unik dan menarik untuk dirasakan. Dan bermacam-ragam acara menarik lainnya hadir di BYMS Belitung yang sayang untuk dilewatkan bersama dengan keluarga ibarat layanan servis tak dipungut upah sepeda motor kegiatan Istimewa untuk pembelian sepeda motor & clothes sah Yamaha Motor sambil merasakan bermacam-ragam hiburan dan content di BYMS. untuk biaya travel dari malang kediri maupun sebaliknya yaitu travel kediri malang, jangan lupa selalu gunakan travel dari kediritravel.com. Kendaran selalu baru, harga terjangkau, dan Nyaman. Cek Daftar Harga Kediri Travel Segera

Kecuali para orang wangi tanah yang terhibur merasakan BYMS 2019 ini belum cukup usia hingga cukup usia juga sanggup menikmatinya dengan adanya pesta es krim serta fasilitas kancah bermain istana balon untuk bawah usia. Direktur CV Sumber Jadi Yamaha Motor Belitung Hartono memberikan kegiatan ini yakni salah satu wujud apresiasi Yamaha kepada masyarakat lebih-lebih pengguna motor Yamaha. Ia mengaku menggelar BYMS ini di pinggir pantai sebab yakni Belitung identik dengan pariwisata pantai. Belitung yakni kota ke delapan yang melakukan gelaran BYMS nasional. Dalam rangkaian kegiatan ini ada hiburan festival motor ada beberapa games termasuk es krim tak dipungut upah. Ini untuk memberi hiburan ke masyarakat Belitung ya di dalam upshot ini juga mengangkat kebudayaan Belitung yang memang di sini populer sebagai daerah wisatanya pantai ujar Hartono.

READ  Coban Kethak