Cobalah 5 Android Game Offline Irit Memori

Game android terus berevolusi tanpa henti, dimana hampir setiap hari selalu ada game-game baru yang muncul di Play Store. Saat ini anda bisa dengan mudah menemui game-game dengan grafis menarik di Play Store, dan pastinya anda akan dimanjakan dengan detail grafis tersebut. Ditambah lagi bila android anda sudah mendukung resolusi HD, tampilan yang anda dapatkan akan semakin maksimal. Namun sangat disayangkan, tak semua orang bisa menikmati grafis tinggi tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami kaan membagikan 5 android game offline irit memori yang bisa anda mainkan sembari bermain game poker online indonesia.

 

  1. Mouse

Mouse adalah permainan yang dikembangkan oleh developer Magma Mobile, game ini memiliki ukuran yang ringan serta menawarkan konsep permainan seperti Unblock Me. Bedanya, dalam game ini Anda harus membuat tikus bisa lolos dari labirin yang terdiri dari balok balok putih.

  1. Big Truck

Meskipun grafis yang dimiliki game ini tidak terlalu baik, namun bisa dikatakan game ini merupakan game yang ringan terbaik di Android. Disini anda diharuskan untuk mengontrol sebuah truk besar, untuk bisa melewati jalur yang penuh dengan rintangan. Anda hanya perlu menyiapkan 8,2 MB untuk bisa memainkan big truk ini.

  1. Zombie Smasher

Bila anda ingin memainkan game di bawah 10 MB, maka anda tepat bila memilih game Zombie Smasher ini. Karena untuk bisa memainkan game ini, udah hanya membutuhkan 4,8 MB saja. Gameplay yang disuguhkan juga cukup menarik, di mana anda hanya perlu membunuh para zombie dengan menekan menggunakan jari anda.

  1. Mekorama

Game ini ditujukan untuk pemain yang hobi melakukan pembangunan diorama, di mana Di dalam game ini akan disuguhkan beberapa item untuk membangun diorama.

  1. Trainyard Express

Trainyard Express merupakan game puzzle yang sangat sederhana dan unik, di mana Di dalam game ada harus menjalankan kereta sehingga bisa sampai ke Stasiun yang benar. Dalam game ini tidak ada batasan waktu ataupun skor yang akan anda dapatkan, satu-satunya misi adalah menempatkan kereta ke stasiun yang benar.