Contoh Stand Photo Booth Modern yang Populer Tahun Ini

Contoh Stand Photo Booth Modern yang Populer Tahun Ini

Fotoboth – Satu hari setelah pesta pernikahan dilaksanakan, hal pertama yang Anda lihat di pagi hari adalah foto-foto yang diambil di resepsi pernikahan. Berfoto dengan teman-teman terkasih bahkan berfoto bersama orang yang tidak dikenal. Hal ini merupakan hal yang biasa terjadi pada pesta pernikahan modern, karena yang kita undang bukan melulu teman sejawat saja melainkan teman-teman dari pihak keluarga besar juga yang kemudian membawa pasangan dan teman lagi yang tentunya tidak kita kenal.

Kebanyakan orang memilih untuk menggunakan tradisional photo booth namun beberapa orang ada yang lebih memilih untuk menggunakan stand photo booth modern dengan pilihan aksesoris yang lebih beragam sehingga tiap tamu akan menghasilkan detail gambar yang berbeda dan tidak membosankan.

DIY Curtain Photo Booth

Membuat photo booth yang simple dengan hanya menggunakan tirai berenda yang ada di rumah Anda. Tidak banyak orang yang akan kepikiran untuk menggunakan tirai berenda sebagai tema dari photo booth mereka karena umumnya tirai yang digunakan adalah tirai model polos yang biasa saja. Sebagai hiasan, Anda bisa menambahkan bunga yang diikatkan pada kedua bagian tirai sehingga tirai berada dalam posisi terbuka, sedangkan di bagian tengahnya bisa diberikan sentuhan bunga atau plang nama pasangan pengantin. Untuk tambahan detailnya, Anda bisa menggunakan bangku, jadi tamu bisa memilih untuk duduk di bangku tersebut atau menyingkirkannya saja.

Menggantung Pigura Di Pohon

Ide ini bisa jadi sudah banyak dicoba oleh pasangan pengantin, terutama mereka yang memilih menikah di tema outdoor dengan pemandangan alam yang indah dan keberadaan pohon besar bercabang yang sangat menakjubkan. Untuk membuat photo booth ini, yang Anda butuhkan hanyalah benang dan beberapa pigura kosong yang dibuat berlubang di bagian tengahnya. Agar pigura tersebut tidak menjadi pajangan saja dan bisa dimanfaatkan oleh para tamu, pastikan Anda memilih 2-3 pigura berukuran besar, jadi tamu bisa bergaya seakan-akan mengisi tempat kosong di bagian tengah pigura berlubang tersebut, hasilnya tentu jauh lebih unik dan artistic.