Dekorasi Kamar Tidur Serba Minimalis

Di samping gaya pribadi dan preferensi estetika, kita semua bisa sepakat bahwa minimalis sedang mengalami momen besar — ​​dan sains memberikannya semakin kuat. Sebagai contoh, menurut penelitian ini di University of Southern California, rumah berantakan terkait dengan peningkatan tingkat stres dan suasana hati yang tertekan. Jadi benar-benar ada keajaiban yang mengubah hidup di balik metode KonMari. Dan karena kamar tidur Anda adalah tempat Anda pergi untuk memulihkan, bersantai, dan berefleksi, minimalis bisa sangat berdampak di sana.

Saya tidak mengatakan Anda harus membuang segala sesuatu di kamar Anda dan menyebutnya hari. Faktanya, desain minimalis tidak berarti membosankan dan membosankan. Ini tentang penskalaan untuk menciptakan ruang yang menenangkan dan bijaksana. Untuk membuktikannya, berikut adalah 33 contoh kamar tidur minimalis yang oleh Marie Kondos dunia dan para maksimalis dengan kegemaran pada apa pun yang ekstra akan disukai keduanya.

Permisi sementara aku angsa menyelam langsung ke kamar surgawi ini. Meskipun tidak banyak yang terjadi, itu memproyeksikan rasa gaya pribadi yang kuat. Itu berkat detailnya, dari cermin bundar tanpa bingkai hingga linen tempat tidur yang kusut dan meja samping dari logam hitam polos.

Interior serba putih dan minimalis adalah yang terbaik dari teman-teman — tetapi taburkan sedikit pastel dan Anda akan dikejutkan oleh keajaiban yang terjadi kemudian. Dirancang oleh Robson Rak, kamar modern ini sangat minim di mana-mana kecuali tempat tidur, yang dibuat mewah dengan lapisan dan linen.

Hanya karena Anda seorang yang minimalis di hati bukan berarti Anda tidak dapat juga memiliki koleksi buku atau majalah yang bermakna. Apakah semua lima puluh dari mereka memicu sukacita? Hebat, mereka bisa tinggal. Simpan saja barang-barang dengan tertumpuk di tumpukan yang rapi.

Baca Selengkapnya : Besi Siku

Menjaga agar tetap minimum berarti Anda bisa membumbui skema dekorasi Anda dengan warna, cetakan, dan motif main-main dengan item lebih sedikit. Perhatikan kamar tidur eklektik dan minimalis yang dirancang oleh Elizabeth Roberts ini. Jika masing-masing bagian dikuratori secara cermat alih-alih terakumulasi secara acak, itu akan tetap menjadi ruangan kecil yang rapi dan ketat.

Palet abu-abu selalu diterima ketika datang ke kamar tidur minimalis. Ruang industri yang dirancang oleh Alexander DB ini adalah contoh sempurna dari palet nada yang tidak membosankan atau dingin. Melempar mewah seperti karpet kulit domba hitam di lantai membantu.

Biarkan arsitektur berbicara sendiri. Ditata oleh Jessica Menda, kamar tidur ini memancarkan energi tanpa beban yang indah sehingga siapa pun yang masuk tidak bisa tidak menyerap.

Saat menggunakan warna di lingkungan minimalis, tempelkan satu warna tertentu. Ruangan akan terlihat lebih konsisten seperti ini, seperti yang terlihat di kamar tidur biru ini. Dan jika Anda ingin lebih sedikit furnitur, parit meja samping Anda dan gunakan kursi beraksen sebagai permukaan di samping tempat tidur Anda. Ini juga merupakan solusi yang baik untuk menggunakan kembali furnitur lama, jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli barang baru.

Di kamar tidur minimalis, di mana ruang terbatas dan semuanya harus membawa berat, proporsi, dan skalanya adalah cara yang bagus untuk bermain dan bersenang-senang dengan desain. Di kamar tidur ini, misalnya, liontin yang terlalu besar menyelesaikan pekerjaan.

Bacaan Rekomendasi : Harga Besi Siku

Tambahkan warna dengan tirai dan bunga di kamar tidur minimalis, seperti yang dilakukan dalam satu ini dirancang oleh Arent & Pyke. Itu tidak akan membuat kekacauan dan membawa sentuhan keindahan alami. Tetap terhubung dan pergi tanpa bingkai. Secara harfiah lebih dekat ke tanah, kamar tidur ini dirancang oleh Paige Geffen untuk mendorong kesehatan, istirahat, dan kedamaian batin.

Minimalis, tetapi buatlah nyaman. Bahkan ketika kamar tidur Anda menampilkan wallpaper yang menjemukan atau usang, Anda masih bisa membuatnya terasa rapi, rapi, dan kontemporer. Pilih furnitur yang tidak lekang oleh waktu, tempat tidur yang renyah, dan bulu tiruan untuk tekstur dan kehangatan.

Sepotong aksen logam — seperti lampu lantai lengkung — adalah cara yang bagus untuk menyuntikkan lebih banyak kepribadian ke kamar tidur apa pun, minimalis atau sebaliknya. Dirancang oleh 2LG Studio, kamar ini manis dan tidak berantakan.

Foto berskala besar yang terinspirasi oleh alam pasti disambut di kamar tidur minimalis. Dan simetri yang nyaris sempurna menjadikan kamar tidur yang bersih dan sederhana ini tempat yang indah untuk bermimpi.

Area yang diedit dengan baik memberi Anda ruang untuk bernapas dalam ruang besar dan kecil. Di kamar tidur industri yang dirancang oleh Leanne Ford ini, skema warna netral yang ketat mencegah kekacauan visual sementara cahaya alami dan lapisan material yang berbeda menyuntikkan kehangatan.

Bawa kehangatan ke kamar tidur minimalis dengan karpet mewah. Bantal dan headboard grafis hitam putih memperkenalkan sentuhan kepribadian yang tepat di kamar tidur ini yang dirancang oleh Arent & Pyke.

Untuk kamar tidur minimalis dengan sentuhan bakat bohemian, catat dari kamar tidur ini yang didekorasi oleh Space Exploration Design. Karpet mewah yang diilhami Maroko dan pencahayaan organik akan sangat membantu.