Desain Kamar Tidur Bertema Serba Hijau

Dengan energi ceria, kapasitas yang cerah, keserbagunaan yang mengejutkan, dan kesegaran umum, mint green melambangkan istirahat musim semi. Ayo bulan Maret, kami siap merayakan hari yang lebih panjang, cuaca yang lebih hangat, dan kebun yang mekar — dan inilah saatnya untuk merapikan rumah kami.

Jadi, jika Anda ingin mengantarkan pada musim baru dan menciptakan ruang hidup yang sejuk dan tenang dengan dekorasi bernuansa mint dan aksen rumah, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Dari peningkatan sederhana hingga makeover penuh, dapatkan inspirasi dari ruang hijau int di bawah ini dan pelajari kombinasi warna terbaik untuk warna spriteliest dalam pelangi.

Dari ubin dinding hijau minty hingga bak cuci mandiri, matte finish, terrazzo vanity, dan kaki jepit rambut, cukup sulit untuk tidak jatuh cinta pada kamar mandi yang dirancang oleh 2LG Studio yang berbasis di London. Ubin lantai yang terinspirasi Art Deco dalam formasi kipas merupakan fondasi yang sempurna untuk kamar mandi yang menyegarkan.

Dinding galeri di kamar yang dirancang Tom Scheerer ini menggabungkan setiap warna di seluruh ruang, membuatnya terasa konsisten. Namun, rasanya juga tidak bisa diprediksi, berkat perpaduan gaya yang dipinjamnya, dari modern ke tradisional, bohemian, dan Skandinavia.

Baca Selengkapnya : Harga Genteng

Untuk membawa perasaan alami ke ruang tamu New York, desainer Fawn Galli menggunakan hijau mint custom: “Saya tidak berpikir warna harus terlalu jenuh atau kuat di dinding.” Kursi Pal + Smith dalam cetakan cheetah — Safari oleh Manuel Canovas — dengan sofa Paley dari Profiles, karpet Palette Fiona Curran untuk Perusahaan Rug, dan lukisan oleh Anne Siems memberi ruangan “rasa fantasi buku cerita.

READ  Tempat Tidur Tingkat Untuk Ruang Anak-Anak

Didesain oleh Ashley Whittaker, kamar ini seperti taman dalam ruangan. Wallpaper terasa seperti itu mekar ke dalam ruangan, berkat tempat tidur monogram yang cocok dan lampu meja bersama dengan bunga-bunga ungu, yang keduanya mencerminkan dan mengimbangi yang biru di atas kertas.

Hitam dan putih adalah pasangan monokrom yang sempurna untuk mint green, terutama di dapur seperti ini yang dirancang oleh Arent & Pyke. Inilah bukti bahwa Anda masih bisa merangkul warna saat mendesain dapur minimalis.

Dicelupkan dari lantai ke langit-langit dengan warna hijau mint yang khas, lorong yang dirancang oleh Amanda Lindroth ini menghadirkan suasana luar ruangan. Pop oranye kecil dengan bangku dan lemparan mengimbangi sempurna dan mempertahankan nuansa rumah pantai formal. Ubin lantai hijau dan putih pucat adalah sentuhan akhir.

Warna membentang sampai ke langit-langit tinggi di ruang tamu yang dirancang oleh Thomas Jayne dan William Cullum. Seperti yang dapat Anda lihat di cermin, warna dinding-dinding ini berubah tergantung pada cara cahaya menyentuhnya, bergeser di antara hijau mint yang tajam dan busa laut lunak berwarna hijau. Merah dan biru juga berfungsi dengan baik, karena merah ditampilkan di karpet, meja kopi, dan sofa, memadukan semuanya dengan indah. Secara keseluruhan, ruangan terasa tradisional dan formal, country chic dan kasual.

Kursi berumbai unta ringan menghangatkan ruang tamu yang cerah dan penuh warna yang dirancang oleh 2LG Studio. Kami suka bagaimana vas yang terhuyung-huyung di konsol media memiliki nuansa hijau yang sedikit berbeda, seperti halnya meja samping dan sofa.

Jika Anda menyukai dekorasi yang eklektik dan warna biru-hijau, perhatikan dari kamar tidur penuh pola dan menyenangkan yang dirancang oleh Kelly Hohla ini. Aksen logam benar-benar muncul sementara lapisan tekstil menjaga semuanya tetap lembut.

READ  Model Dipan Karakter Untuk Kamar Tidur Anak

Baca Juga : Genteng Metal

Diselingi oleh detail warna hijau zamrud yang lebih tajam di wallpaper dan bantal, ruang lumpur yang dirancang oleh Regan Baker Design ini berjiwa muda dan berani. Ubin juga merupakan bahan greta untuk diletakkan di pintu masuk karena lebih tahan lama dan mudah dibersihkan.

Karpet hijau mint yang cantik menghadirkan sentuhan kepribadian dan kemewahan ke kamar tidur modern yang dirancang oleh Hecker Guthrie ini. Ranjang linen yang dilapisi sarung tempat tidur, bantal abu-abu arang, dan seprai abu-abu kehijauan. buat cerita warna yang sempurna. Kami juga menyukai kontras antara meja samping modern putih ramping dan lampu dengan tempat tidur linen yang santai.

Di rumah desainer Alabama yang elegan dan elegan, Bill Brockschmidt dan Courtney Coleman, warna mint yang tajam menarik perhatian ke karya pabrik yang fantastis di seluruh rumah. “Itu adalah pilihan yang sangat disengaja yang funky tetapi juga berkaitan dengan lanskap hijau subur di luar,” kata Brockschmidt.

Dipadukan dengan nada permata biru dan dibumbui dengan aksen logam, ruang tamu hijau mint yang dirancang oleh 2LG Studio ini sama menenangkannya. Sea foam green berkontribusi pada kisah warna yang keren melalui seni dinding juga.

Dari kain efek marmer hingga karpet bergaris-garis grafis dan bangku ujung beludru, kamar tidur ini dirancang oleh Martha Angus dan Kate McCaffrey kaya akan tekstur. Dinding hijau mint menerangi potongan-potongan hijau zamrud yang intens dan karpet hitam dan putih yang tebal, sementara meja samping biru membuat hal-hal menarik.