Desain Kamar Tidur Cozy Minimalis

Jadi pada dasarnya Anda adalah seorang maksimalis, tetapi benar-benar ingin membiarkan Marie Kondo hidup bebas dari kekacauan … Anda masih bisa membiarkan kepribadian Anda bersinar sambil menyingkirkan tambahan yang tidak melakukan apa pun selain menghabiskan ruang. Kemudian batasi ekstra must-have Anda ke dinding, di mana mereka tidak akan mengambil real estat yang berharga. Seperti yang terlihat di kamar tidur Arent & Pyke ini, sedikit kreativitas bisa sangat membantu.

Didesain oleh Leanne Ford, kamar ini membuktikan bahwa lebih sedikit lebih banyak. Meski sederhana dan menyenangkan, tampilannya tetap disatukan dan mengundang. Yang diperlukan hanyalah lapisan linen segar, meja samping kecil, dan lampu baca.

Alih-alih melompat ke tren dinding galeri (yang kadang-kadang terlihat berantakan), buat segala sesuatunya sederhana dan langsung dengan satu karya seni fokus. Kemudian biarkan untuk menentukan skema warna, seperti yang dilakukan di kamar tidur ini yang dirancang oleh Arent & Pyke.

Anda hanya harus melakukan pengambilan ganda, bukan? Tempat tidur susun ini tidak bisa seminimal mungkin jika dicoba. Semua putih, ramping, dan lurus ke depan, itu seperti tidur di awan (dengan jubah yang tidak terlihat sebagai selimut, tentu saja). Itu akan sempurna di kamar remaja untuk menginap.

Baca Selanjutnya : Ukuran Pipa Besi

Pikirkan wallpaper dan minimalis tidak bisa bermain bagus? Kamar yang dirancang oleh Catherine Kwong ini akan mengubah pikiran Anda. Memang, wallpaper benar-benar dapat menghidupkan ruang dengan warna, pola, atau tekstur, namun itu tidak akan membuat kekacauan atau menghabiskan ruang yang bisa digunakan. Tempat tidur abu-abu putih dan terang di kamar ini juga melembutkan meja samping kayu gelap dan sconce membuatnya terasa seperti kamar hotel bintang 5 yang dipoles.

Seperti yang terlihat di ruang ini dirancang oleh Arent & Pyke, tidak ada potongan “ekstra”. Namun tetap terlihat asli, awet muda, dan menyenangkan, berkat perhatian pada bentuk dan bahan — khususnya, penjajaran antara meja samping bulat hitam mengkilap dan kerangka tempat tidur kayu ringan linier.

Semburat warna menyinari selimut ujung di kamar tidur eklektik ini. Dan sementara ada banyak momen gaya yang terjadi, kamar ini tidak terasa terlalu berlebihan. Keseimbangan ini membuktikan bahwa Anda dapat meningkatkan kecenderungan gaya Anda yang lebih berani sambil tetap berpegang pada pola pikir minimalis.

Tidak punya perabot besar dan anggaran desain interior? Minimalis yang diedit dengan baik dan banyak akal untuk menyelamatkan. Memang, minimalis bisa dibilang lebih kondusif untuk interior ramah anggaran daripada tren lain karena Anda tidak perlu melakukan apa pun selain tempat tidur. Agar terasa seperti ruang Anda sendiri, gantung foto dan temukan benda, seperti cabang.

Meskipun kamar yang dirancang oleh Robson Rak ini terlihat formal dan modern pada pandangan pertama, tempat tidur itu sendiri nyaman dan mengundang. Untuk getaran serupa, fokuslah pada pencahayaan canggih, desain-maju, dan selubungi dinding dengan cat putih bersih, lalu kenalkan kehangatan dengan tempat tidur dan bingkai kasual.

Kamar tidur yang dirancang oleh Tali Roth ini lebih merupakan bukti bahwa kamar tidur minimalis tidak harus sederhana dan sederhana. Selain garis warna dan karya seni naratif, bahan adalah cara terbaik untuk mengkomunikasikan suasana modern. Sebagai contoh, ini meja samping cermin dan selimut beludru yang kaya.

Baca Selengkapnya : Massa Jenis Besi

Tempat tidur, meja, dan pencahayaan yang luar biasa — apa lagi yang dibutuhkan oleh kamar tidur? Gunakan kamar tidur minimalis Robson Rak sebagai inspirasi jika Anda tidak yakin bagaimana melakukannya di ruang Anda sendiri. Dengan tempat tidur poster empat yang berhenti, tempat tidur linen yang longgar, dan meja samping yang elegan, kamar berdesain Leanne Ford ini benar-benar tidak memerlukan hal lain untuk merasa seperti tempat perlindungan.

Ruang penyimpanan adalah kunci di kamar tidur minimalis. Kami tidak mendorong Anda untuk hanya mendorong semuanya ke dalam lemari, tetapi ketika Anda bisa menjaga hal-hal dari pandangan biasa, lakukanlah. Meja samping tempat tidur yang luas seperti ini akan membantu.

Canggih, dewasa, dan glamor tanpa berlebihan, kamar tidur yang dirancang oleh Leanne Ford ini memanggil kami. Saat menggunakan satu kelompok warna netral, perkenalkan banyak tekstur yang bervariasi untuk tampilan dan rasa yang lebih kuat. Linen longgar membuat situasi tempat tidur yang mudah dan chic sementara cermin lantai antik dan lampu gantung struktural mempercantik.

Jika Anda menemukan dinding putih dan palet warna terang membosankan dan mencolok tetapi Anda masih menyukai desain minimalis, pertimbangkan untuk menutupi dinding dan lantai dengan cat hitam bertinta. Ini memiliki cara membuat tempat terasa lebih intim.

Nyaman dan unik, loteng adalah tempat yang sempurna untuk kamar tidur minimalis. Jika langit-langitnya rendah atau miring, jaga agar semuanya tetap rendah ke tanah dan gantung lampu gantung untuk memolesnya.