Drone Murah dengan Teknologi Canggih

Drone Murah dengan Teknologi CanggihParrot telah membangun quadcopters selama bertahun-tahun, oleh karena itu lama dianggap sebagai salah satu pembuat drone di pasar. Itu terutama berlaku bagi konsumen dengan anggaran lebih kecil.

Baru-baru ini, perusahaan mengumumkan drone sayap tetap besar pertama. Tetapi juga fokus pada ujung pasar dan juga memperbarui jangkauan drone yang lebih kecil dan ramah dalam ruangan. Salah satunya adalah Parrot Swing X-Wing-esque.

Desain
160 x 78 x 9,8mm, 295g
Sayap Polystyrene
Pusat kerang plastik

Parrot mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dengan dengung kecil terbaru. Daripada menggunakan quadcopter empat lengan standar yang hanya bisa menghadap satu arah, Swing dapat terbang dengan baling-balingnya mengarah ke atas atau ke depan. Dengan kata lain, itu bisa terlihat seperti quad-copter biasa, atau lebih seperti X-Wing Fighter.

Agar tetap ringan, lengan Swing dibuat dari sejenis polystyrene. Sayap seperti pisau besar ini ramping namun lebar untuk memaksimalkan luas permukaan. Desain ini berarti mereka dapat bertindak sebagai sayap ketika Swing membalik 90 derajat untuk terbang dalam mode pesawatnya.

Tak perlu dikatakan bahwa lengan miring (atau sayap) ini merupakan bagian terbesar dari permukaan drone. Mereka dilampirkan oleh kerangka plastik tipis ke otak drone, yang duduk di dalam sasis kecil, seperti pesawat ulang-alik ke pusat.

Source: https://www.youtube.com/watch?v=lTJc4dfF0UE

Bagian depan pesawat ulang-alik plastik ini memiliki wajah, atau lebih tepatnya, dua lampu LED seperti mata. Ini memancarkan warna yang berbeda untuk memberi tahu Anda tentang status drone. Misalnya, warnanya hijau pekat saat tersambung ke pengontrol, atau merah saat baterai tidak dapat terus terbang.

Ada kamera, micro USB, dan sensor tekanan di ujung yang berlawanan dengan pesawat ulang-alik, sementara bagian bawahnya sebagian besar kotak plastik bundar yang berlubang.

READ  Service Dispenser Mudah, Bikin Nyaman di Rumah

Sensor ultrasonik untuk mengukur ketinggian
Baterai dilepas 550mAh
Kamera 0,3 megapiksel

Untuk apa yang pada dasarnya jenis mainan hadiah Natal, ada beberapa teknologi yang mengesankan di dalam mini drone Parrot. Kumpulan sensor dapat mengukur ketinggian dan memastikan Swing tetap di udara.

Di dalam, ada akselerometer 3-sumbu dan giroskop 3-sumbu untuk mengukur kecepatan, kemiringan, dan seberapa kerasnya menabrak rintangan. Ada juga sensor ultrasonik di bawahnya yang bisa mengukur seberapa jauh tanah itu, asalkan Anda tidak terbang di atas empat meter.

package parrot swing

Seperti yang Anda harapkan, Anda tidak mendapatkan penghindaran rintangan teknologi tinggi yang sama atau hambatan angin yang Anda temukan di drone yang lebih profesional, yang membatasi di mana dan bagaimana Anda bisa menerbangkan Swing.

Ulasan Ayunan Parrot: Kontrol
Termasuk pengontrol flypad
Kisaran hingga 60m
Aplikasi Android atau iPhone (kisaran 20m)

Kunjungi link berikut ini untuk berlangganan informasi seputar teknologi canggih masa depan yang inovatif:

https://www.youtube.com/channel/UCneWqQqV2K0e1FmQ5yHTFRA/

Ada dua cara untuk mengontrol Swing. Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda dengan mengunduh aplikasi kontrol, atau menggunakan pengontrol Parrot Flypad yang disertakan. Keuntungan dari Flypad adalah Anda mendapatkan jangkauan hingga 60 meter, sedangkan koneksi ponsel cerdas Anda kemungkinan akan maksimal 20 meter.

Menggunakan pad kontrol yang disertakan adalah semudah yang Anda harapkan. Ada tombol lepas landas dan pendaratan fisik khusus, yang membawa Ayunan naik beberapa meter dari tanah di mana ia melayang dengan mantap.

Setelah mengudara, joystick kiri pad mengontrol ketinggian dan rotasi drone. Joystick kanan mengontrol gerakan arah.

Ada tombol lain juga. Tombol 1, 2, B dan A adalah semua pola yang telah diprogram yang membawa drone pada jalur yang telah ditentukan. R1 mengambil foto, sementara L1 melakukan putaran U. Menekan dan menahan R2 atau L2 akan mengalihkan drone ke mode pesawat, dengan baling-baling dan hidung menghadap ke depan untuk kecepatan terbang hingga 18,4mph.

READ  Tips Memilih AC Terbaik Untuk Hunian Anda

Meskipun Anda hanya mendapatkan sepertiga dari kisaran potensial menggunakan telepon Anda, aplikasi yang dapat diunduh sangat mudah digunakan, dengan pengaturan yang hampir semudah menggunakan pengontrol yang disertakan. Luncurkan aplikasi kemudian pasangkan secara otomatis melalui Bluetooth – selama drone menyala, telepon Anda harus mengambilnya untuk dipasangkan.

Selain dua joystick virtual besar di layar, ada tombol lepas landas dan pendaratan otomatis, di samping sejumlah pengaturan untuk mengubah elemen seperti tinggi dan kecepatan maksimum.