Edarkan Sabu Di Sidrap, Kurir Sampai Bandar Ditangkap

Polisi menangkap 5 tersangka perkara peredaran narkotika variasi sabu di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel). Peran para tersangka yang ditangkap yaitu dari kurir sampai bandar barang haram hal yang demikian.

ketika ada barang bukti atau BB pas bertepatan si member itu mencoba menyamar jadi pembeli selanjutnya tersangka eksklusif diamankan, kata Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Andi Sofyan ketika dihubungi oleh detik

Ketiganya ditangkap di tiga lokasi. Dari tiap-tiap TKP, ditemukan 49,5 gram, 522 gram, dan 134,55 gram sabu. Dia memaparkan, TKP pertama yaitu Desa Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap pada Rabu tanggal satu bulan tujuh pekan lalu sekitar pukul setengah enam sore waktu indonesia timur dilakukan proses penangkapan.

Di lokasi itu, menurut Andi, ada 3 tersangka masing-masing berjulukan Rusbin Alias Laomming (40), Ismail Alias Mail (38), dan Aris Saleh (46). Dari tangan ketiganya, disita barang bukti 1 bungkus saset sedang berisi sabu-sabu seberat 49,45 gram kelompok I dan 6 buah HP banyak sekali merek, papar ia.

pada Rabu tanggal satu bulan tujuh sekitar jam tujuh malam waktu indonesia timur. Selang beberapa jam polisi melakukan undercover buy di Tempat Kejadian Perkara tepatnya BTN Boddi Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Di TKP itu, lidik polisi membuahkan hasil.

dengan barang bukti kurang lebih separuh kilogram sabu ada Seorang bandar sekaligus kurir berhasil ditangkap polisi lagi yaitu Randi Alkadri alias Aka untuk memastikan harga pasir kalian bisa lihat di Harga Pasir Kediri

Selanjutnya pada Jumat (3/7), sekitar pukul 12.00 Wita, undercover buy berlanjut di wilayah selatan Sidrap. Regu Satresnarkoba Polres Sidrap menangkap tersangka Tommi Makkalanru (41).

BB 134,55 gram yang disimpan dalam 3 saset sedang. Ketiga TKP tidak saling berhubungan jaringan satu sama lain, namun asalnya sama dari Malaysia, ungkapnya. Eks kasat Narkoba Polres Pinrang ini menambahkan, sabu seberat separuh kilogram yang didapat dari tangan Randi ini yaitu sisa dari satu kilo yang berhasil terjual.

READ  Tips Aman Berbisnis Sewa Mobil Semarang

Barang bukti seberat 522 gram milik tersangka Randi ini dibungkus menggunakan pembungkus gula pasir merek China. Dia pesan melewati jalur maritim dan sudah dipecah-pecah. diduga lebih dari sekilo sudah diedarkan, tutupnya. padahal lainnya tidak melakukan lainnya dan kami hanya mencoba melerai… dan kami coba memastikan untuk berjualan di supplierpasir.net