Etika Mengirimkan Krans Bunga Ucapan Duka Cita Kristen

Toko Bunga Surabaya

 

Krans bunga ucapan duka cita kristen merupakan paket bunga yang ditujukan sebagai salah satu bentuk ikut berbela sungkawa. Biasanya paket ini akan diletakkan pada meja atau didekat peti mati saat jenazah disemayamkan. Lilin dan bouquet berdampingan dengan foto jenazah dan rangakian bungaada diantaranya.

Sedangkan di kap mobil jenazah, biasanya akan di taruh bunga krans untuk mengiringi jenazah ke pemakaman. Dari bentuknya yang kecil, tentu saja akan berbeda dengan pesanan karangan bungan dalam papan. Ada etika untuk memberikan krans bunga sebagai ucapan bela sungkawa tersebut. Berikut ini adalah penjelasan mengenai etika saat Anda akan mengirim krans bunga.

Bentuk Etika Krans Bunga Ucapan Duka Cita Kristen

Etika dalam memberikan krans bunga ucapan duka cita kristen memang harus tepat waktu. Semisal, saat Anda mencengan berita duka maka Anda harus segera menghubungi penjual krans bunga. Pilihlah toko bunga profesional sehingga pilihan warna, design dan jenis bunga bisa beragam. Dan yang terpenting krans bunga memang harus tepat waktu sesuai pesanan Anda.

Kemudian Anda juga harus memesan krans bunga dengan lokasi yang paling dekat dengan rumah tujuan Anda. Mengingat pembuatan krans bunga memang membutuhkan waktu yang sedikit lama. Yang terpenting krans bunga harus datang saat jenazah masih disemayamkan. Jangan sampai telat apalagi sesudah jenazah dimakamkan.

Selain itu, etika dalam pilihan krans bunga memang harus memilih jenis bunga mekar dan masih hijau atau segar. Karena hal ini sebagai salah satu bentuk ucapan dan mewakili rasa bela sungkawa Anda. Jika perlu pilih jenis bunga yang tahan lama sehingga ini juga menjadi simbol keabadian kepada almarhum,

Pada bunga terkandung banyak sekali makna. Jenis-jenis bunga yang beragam juga mengandung makna yang tentunya berbeda. Pilihan warna bunga juga memberikan simbol tertentu, apalagi sebagai salah satu ungkapan duka cita. Pilih rangkaian bunga lili atau mawar, karena dua jenis bunga ini memang memberikan simbol perdamaian.

Itulah beberapa etika yang harus diperhatikan saat mengirim krans bunga bagi rekan atau saudara yang tengah berduka cita. Percayakan kepada toko yang profesional untuk memperoleh pesanan bunga sesuai keinginan Anda.