Hasil Bola Tadi Malam 2014 Terbaru

Bagi kamu yang mencari berita hasil bola tadi malam 2014 maka kamu sudah berada dalam halaman yang tepat di musim855.net. AC Milan sedang berada di jalur yang sangat ‘menakutkan’. Di bawah arahan mantan pemain sekaligus sekarang menjadi pelatih, Gennaro Gattuso, AC Milan sedikit demi sedikit membenahi diri dan mampun menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. CEO Milan, Marco Fassone, yang menunjuk Gattuso sebagai pealtih bahkan tidak percaya jika Gattuso mampu memberikan dampak besar yang begitu positif bagi AC Milan. Sebelum ditunjuk sebagai pelatih tim utama, Gattuso sudah menukangi AC Milan muda. Kemudian Gattuso dipromosikan untuk menangani tim utama setelah Montella tidak bisa memberikan hasil yang maksimal.

Kemampuan Gattuso belum terlihat dalam awal awal ia menukangi AC Milan. Namun setelah jed Natal, Rossoneri benar benar tidak bisa terbendung. Terhitung setelah jeda Natal, salah satu raksasa Italia ini belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir. Dari 13 pertandingan terkahir, anak asuh Gattuso mampu memenangkan sembilan pertandingan diantaranya. Terakhir, Gattuso sukses menyingkirkan Lazio melalui babak adu penalti. AC Milan kemudian berhak mendapatkan tempat di Final Coppa Italia yang nantinya akan bertemu dengan Juventus. Di bawah Gattuso, Milan sekarang berada di peringkat keenam klasemen sementara. Milan hanya terpaut tujuh poin dari tetangganya, Intermilan yang berada di peringkat empat. Selain itu, Milan juga sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa.  Untuk mendapatkan berita hasil bola tadi malam kamu bisa mendapatkannya di sini.

Fassone mengatakan jika Gattuso adalah pelatih yang berbakat. Ia juga mengatakan jika Gattuso adalah pembelajar yang baik karena mampu melakukan hal hal yang biasa dilakukan oleh para pelatih yang jauh berpengalaman darinya. Untuk masa depan sendiri, CEO Milan, Marco Fassone belum mengambil langkah pasti. Ia mengatakan jika akan mempertahankan Gattuso untuk musim depan. Ia juga mengatakan jika Milan akan berada dalam kesulitan jika ia pergi. Namun, sampai saat ini Fassone belum membicarakannya lebih lanjut bersama sang pelatih perihal masa depannya.

READ  Jual Lampu LED Mobil: Inilah Plus dan Minus Menggunakan Lampu LED Mobil