Ini Profil Pemeran Tokoh Yash di Serial Bepannah

Ini Profil Pemeran Tokoh Yash di Serial Bepannah – Pernah diselingkuhi pasangan? Sakit dong, pastinya? Eh, tapi kebayang nggak sih, kalau pasanganmu berselingkuh dan tahu-tahu meninggal dalam kecelakaan dengan selingkuhannya? Kalau kamu ada di posisi itu, posisi yang dialami Aditya dan Zoya di serial India Bepannah, pasti kacau balau deh ya. Mau marah, kesal, sedih, tapi juga bingung dan kecewa. Nggak cukup sampai disitu, ternyata pasanganmu sudah sampai hampir punya anak dengan selingkuhannya juga. Menyusul kabar buruk itu, ada surat gugatan cerai yang datang terlambat padamu.

Terasa seperti mimpi dan sulit dipercaya, mungkin dua hal ini juga bakal kamu rasakan kalau kamu ada di posisi Aditya dan Zoya. Tapi, penasaran juga nggak sih, setampan apa sih, suami Zoya yang berselingkuh dengan Pooja, istri Aditya ini? Tokoh Yash yang hanya muncul sebentar saja ini rupanya sudah cukup menarik perhatian, disamping membawa untaian kisah yang cukup panjang di serial Bepannah. Tokoh Yash ini diperankan oleh aktor tampan Sehban Azim. Yaa, sudah pasti nggak perlu diragukan dong, kalau bicara soal ketampanannya. Tentu Pooja yang berselingkuh dari Aditya yang juga tampan ini nggak akan memilih pria yang lebih nggak tampan dong, dari suaminya.

Lahir di Delhi, 26 Februari 1986, pria tampan berkebangsaan India ini merupakan almamater dari Dayal Singh College. Usut punya usut, ibunya adalah seorang penulis sementara ayahnya seorang pelukis. Wah, kelihatan ya, darimana turunnya darah seni yang lebih berfokus pada seni peran di diri Azim ini. Walau sempat berkuliah di Dayal Singh College, Azim ternyata berhenti berkuliah di tahun keduanya kemudian menggeluti kursus komputer. Untuk apa? Karena dirinya mengaku ingin segera bekerja dan mendapatkan uang.

READ  Download Drama Korea Angry Mom 2015

Sempat bekerja di perusahaan IT, Azim kemudian memulai karir di dunia akting di Mumbai. Peran utama yang ia dapatkan adalah di sebuah film pendek berjudul Stasiun, pada tahun 2008. Film pertama yang ia bintangi ini langsung mendapatkan penghargaan sebagai Best Short Fiction di International Documentary, loh. Bukan cuma itu, di festival film pendek dari Kerala, film tersebut juga meraih 3 penghargaan, loh. Berbagai peran kemudian ia mainkan, di film thriller maupun film dengan berbagai genre lain. Ia juga makin dikenal sejak perannya sebagai Kabir Katyal di serial Thapki.