L.I.F.E Game Online – Best Game About Life

Kesempatan kali ini akan digunakan oleh lagidomino.com, salah satu S128 terkemuka dan terpercaya di Indonesia, untuk membahas sedikit tentang L.I.F.E Game Online beberapa game terbaik yang menceritakan tentang kehidupan.

Alter Ego (Apple II, C64, Spectrum, 1986)
Dikembangkan oleh psikolog Peter Favaro, judul simulasi awal ini memberi pemain kontrol atas seluruh kehidupan dari bayi hingga kematian, melalui serangkaian panjang pertanyaan pilihan ganda. Lebih dari tes kepribadian daripada permainan, itu revolusioner pada saat itu. Versi sekarang tersedia untuk smartphone.

Pelajaran hidup: setiap keputusan yang Anda buat berarti – terutama tentang masuk ke mobil dengan orang asing.

Animal Crossing (N64, Game Cube, DS, 3DS, Wii, 2001-)
Serial klasik Nintendo melibatkan pindah ke desa kecil yang dihuni oleh hewan antropomorfik lucu dan hanya … hidup. Anda mengumpulkan barang, melakukan tugas-tugas sederhana untuk tetangga Anda, dan selama musim memancing dan berkebun. Ini adalah permainan tentang sukacita komunitas, tentang ritme yang mengikat kita pada alam, dan tentang kenyamanan. Sebuah permainan yang indah untuk bersantai.

Pelajaran hidup: bersikap baik kepada orang-orang dan selalu mengawasi batu uang.

Braid (Xbox 360, PSN, PC, 2008)
Booth indie platformer milik Jonathan Blow seolah-olah tentang karakter bernama Tim yang berusaha menyelamatkan seorang putri dari monster. Tetapi sebaliknya, premis pola dasar ini dipasangkan dengan mekanika mundur yang cerdik untuk mengeksplorasi falibilitas memori dan cara subjektif (kadang-kadang bahkan semi-delusional) yang kita lihat sendiri dan motivasi kita. Teka-teki juga bagus.

Pelajaran hidup: terkadang sang putri yang perlu menabung adalah Anda.

Peradaban (berbagai platform, 1991-)
Mengambil pandangan makro kehidupan manusia, seri peradaban permainan strategi memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang apa yang memotivasi kita, dan mengapa hal-hal di dunia bekerja seperti yang mereka lakukan. Meskipun tujuan utamanya adalah membimbing suku dari jaman batu ke jaman ruang angkasa, setiap keputusan yang Anda buat perlu ditimbang terhadap kebahagiaan orang-orang Anda, yang secara efektif menjadi tawanan Anda.
Pelajaran hidup: yang diinginkan semua orang adalah bahagia – bahkan jika itu berarti menembakkan rudal nuklir ke Gandhi.

READ  Waw Ini Dia Bau-Bau yang Perlu Kamu Tau