Langkah-langkah Praktis Merawat Handuk Agar Tetap Awet Dan Bersih

Tapi siapa yang tidak ingin peralatan kamar mandi terlihat bagus, meskipun sering digunakan? Salah satu yang paling usang dan peralatan kamar mandi yang rentan adalah handuk. Namun, tidak sulit untuk mempertahankan daya tahan kamar mandi ini. Mencari Handuk di Distributor Handuk Terry Palmer Surabaya adalah langkah tepat bagi anda yang membutuhkan handuk dalam jumlah besar

Anda dapat menghindari handuk bau apak, jamur noda atau serat kain kasar dan perekatan dengan tujuh langkah praktis untuk mengurus handuk berikut:

1. Siapkan alat yang diperlukan

Dalam rangka untuk proses mengobati handuk ini untuk berjalan lancar, Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan semua peralatan yang diperlukan. Anda dapat menyiapkan larutan pembersih, air panas, deterjen, mesin cuci dan ember untuk menampung handuk dicuci.

2. tuangkan air hangat

Selanjutnya, tuangkan handuk ke dalam bak mesin cuci untuk dibersihkan dan tuangkan air panas sesuai kebutuhan. Tetapi jika Anda tidak memiliki mesin cuci di rumah, Anda juga dapat secara manual membersihkan handuk dengan menempatkannya dalam ember.

3. penyisipan cuka putih

Anda dapat menggunakan larutan pembersih dalam bentuk air hangat dicampur dengan cuka putih. Cuka putih ini akan menjaga warna kamar mandi ini cerah dan tidak sedikit memudar atau memudar. Cuka putih ini juga dapat digunakan untuk membersihkan noda keras kepala pada handuk lebih efektif.

4. Rendam handuk

Jika Anda mencuci peralatan ini dengan tangan, Anda dapat rendam handuk dengan larutan cuka selama sekitar 15 menit. Jika Anda menggunakan mesin cuci, Anda dapat mengubah handuk selama sekitar 8 menit tanpa menambahkan deterjen.

5. pencampuran agen

Setelah handuk soakthe dengan air hangat dan cuka putih, Anda dapat dengan mudah memeriksa handuk ini dan bilas dengan air bersih. Kemudian tuangkan air kembali ke dalam wadah dan tempat beberapa sendok teh deterjen untuk menghilangkan bau cuka pada kit kamar mandi ini.

READ  Gaya Hidup Sehat Untuk Mencegah Sakit Syaraf

6. bilas handuk

Jika Anda merendam handuk dengan larutan cuka putih dan deterjen, peralatan kamar mandi ini dapat bilas segera. Tuangkan air yang diperlukan dan bilas sampai bilas warna air bersih dan handuk bebas busa sabun.

7. Deswel kering

Ini adalah proses terakhir untuk mengurus handuk Anda. Jika Anda menggunakan pengering listrik, cobalah untuk menjaga panas serendah mungkin agar tidak merusak kain. Selain itu, Anda juga dapat mengecilkannya dengan kemudian pengeringan dengan menggantung di jemuran.

Nah, ini adalah tujuh langkah praktis untuk mengurus handuk agar selalu terlihat cantik. Jauhkan satu hal lagi dalam pikiran, jangan Periksa handuk terlalu lama, sehingga mata air tidak rusak dengan cepat.