Learn English Online – Ini Dia Tipe Mahasiswa Dari Cara Belajar

Learn English Online – Anda tentu sudah mengetahui bahwa banyak mahasiswa kini mempunyai cara belajarnya masing masing. Dimana ada tipe mahasiswa yang mengejar mati matian nilai A. Dan ada juga yang tidak terlalu mementingkan nilai dalam kuliahnya. Sebab mereka hanya ingin lulus dengan nilai apa saja asalkan lulus. Nah tentu Anda juga mengetahui bahwa di dalam belajar mahasiswa dengan target nilai A pasti akan belajar secara rutin agar mereka bisa mendapatkan nilai yang mereka inginkan. Namun akan berbeda halnya dengan mahasiswa yang lainnya yang akan belajar hanya ketika ujian akan dilakukan. Di samping itu mahasiswa yang menginginkan nilai yang baik maka mereka akan selalu mencatat apa yang dijelaskan dan dikatakan oleh dosen ketika mengajar. Sedangkan yang lainnya tidak akan pernah mencatat.

Learn English Online – Ini Dia Tipe Mahasiswa Dari Cara Belajar

Namun walaupun demikian mereka tidak akan pernah yang namanya kehabisan teori. Mereka justru bukan mencatat melainkan akan memotret papan tulis yang penuh akan materi sehingga mereka tidak akan perlu susah susah lagi untuk mencatat. Selain itu ada hal mudah lainnya yang bisa dilakukannya. Dimana mereka akan meminjam buku teman yang sudah penuh akan catatan lalu memfoto copy nya. Sungguh kegiatan yang sangat mudah untuk dilakukan. Nah tipe mahasiswa yang seperti ini akan menganut cara belajar SKS. Dimana SKS sendiri merupakan kepanjangan dari sistem kebut semalam. Dalam arti mereka akan belajar hanya di malam hari saja. Sehingga hal ini lah yang menjadi alasan kenapa sistem belajar yang satu ini disebut dengan sistem kebut semalam.

Atau ada yang lebih parah lagi selain itu. Dimana mereka baru akan belajar di pagi hari nya beberapa jam sebelum ujian akan dilaksanakan. Dimana mereka akan belajar langsung di kampus dengan waktu yang sangat singkat. Nah tentu sekarang Anda sudah mengetahui bukan apa saja tipe tipe mahasiswa yang ada di kampus. Dan jika Anda adalah seorang mahasiswa lalu tipe mahasiswa seperti apakah Anda. Nah tentu Anda bisa menilai diri Anda sendiri. Dan saran untuk Anda yang merasa menjadi tipe mahasiswa yang melakukan cara belajar menggunakan metode SKS. Sebaiknya jangan terlalu sering melakukannya sebab tidak akan baik untuk diri Anda sendiri tentunya.