Manfaat Lampu Himalaya untuk Rumah Anda

Ada beberapa hal dalam hidup yang menyejukkan dan santai seperti cahaya hangat dari api unggun, dan lampu garam Himalaya menawarkan suasana yang sama di rumah ini. Harga sewa led

Saya telah berbicara sebelumnya tentang bagaimana saya menggunakannya untuk membantu memurnikan udara dalam ruangan dan untuk cahaya merah menenangkan mereka. Kami sering menggunakan lampu ini sehingga kupikir mereka pantas mendapat pos mereka sendiri. Sewa led jakarta


Apa itu Garam Himalaya?
Lampu garam atau lampu HPS (Himalayan Pink Salt) pada dasarnya adalah potongan besar Garam Himalaya murni dengan bohlam kecil di dalamnya. Mereka bisa menjadi potongan garam padat (seperti ini) atau keranjang dekoratif yang diisi dengan kristal garam yang besar (seperti ini). Mereka menawarkan cahaya hangat yang bagus saat dinyalakan dan mungkin bermanfaat untuk kualitas udara dalam ruangan.

Lampu garam Himalaya terbuat dari bahan baku murni, food grade, kristal garam Himalaya dan bahkan bisa digunakan sebagai garam dalam resep jika dibutuhkan. Lampu indah ini telah mendapatkan popularitas besar baru-baru ini dan ada banyak manfaat yang dikaitkan dengan mereka.

Tapi apakah manfaat ini sebenarnya didukung oleh sains?

Mari cari tahu …

Apakah Lampu Garam Benar-benar Menghasilkan Ion Negatif?
the-truth-about-himalayan-salt-lampsMany sources mengklaim bahwa lampu garam adalah generator ion negatif alami, walaupun ada beberapa hal penting yang perlu dipahami:

Apa itu ion negatif?

Pada waktu tertentu, ada ion positif dan negatif di udara. Sebagai kilas balik ke kelas sains mahasiswa baru:

“Ion adalah atom atau molekul di mana jumlah elektron tidak sama dengan jumlah total proton, memberi atom muatan positif positif atau negatif.”

Ion bermuatan positif juga dikenal sebagai kation, sedangkan ion bermuatan negatif adalah anion. Beban positif atau negatif membuat ion mampu bergerak dan berikatan dengan mudah.