Mencoba Sop Senerek Bu Atmo di Magelang

Makan siang paling cocok dengan yang berkuah-kuah apalagi sop yang kuahnya enak, dengan rasa kaldu yang rasanya tidak ingin pergi dari lidah. Sop yang amat mantab berbaur atas bermacam sayuran yang enak menambahkan suasana makan siang menjadi lebih nikmat. Bagi kalian yang sedang berkunjung ke kota Magelang ada banyak sekali tempat wisata di magelang selain borobudur yang sayang sekali anda lewati, terutama bagi kalian pecinta wisata kuliner, di kota ini banyak sekali menyuguhkan kuliner-kuliner lezat yang bakal memanjakan lidah dan perut anda.

Salah satunya adalah Sop Senerek ibu Atmo yang terdapat di lagi Kota Magelang persisnya di dukuh Cacaban, Magelang lagi, Kota Magelang. gerai ini mempersiapkan sop yang istimewa serta amat eksklusif, bersama keterangan serta irisan yang telah turun berkurang dari zaman dulu alhasil sop ini amat terkenal dinamai atas Sop Senerek yang legendaris.

asian aku dapat menikmati sop ini meskipun kehadiran aku kesini enggak direncanakan, sedangkan nyaris tiap aku berbalik mudik dari Jogja ke Temanggung aku melewatinya. Kali ini aku benar mesti bertandang ke Kota Sejuta Bunga ini enggak cuma melampaui aja karna aku mesti membuntuti majelis forum tilang di mahkamah Negeri Kota Magelang. Sekita Pukul 11. 00 WIB aku telah beres majelis forum kas rasa lapar langsung kerasa karna dari pagi belum makan. aku mencari makanan eksklusif dari Kota Magelang mulai dari browsing serta tanya-tanya orang di mahkamah yang serempak majelis forum tilang. setidaknya melimpah serta setidaknya tinggi ratingnya ialah Sop Senerek ibu Atmo yang tidak Jauh dari Alun-Alun Kota Magelang. Langsung aja aku menuju ke gerai ibu Atmo, tempatnya gampang di temui. ketika aku hingga disana Wow.. . warungnya amat kancap oleh hadirin, Sayapun menyudahi buat menanti mengharap sesaat biar jam makan siang beres, karna aku amati para hadirin gerai itu mayoritas para karyawan kantoran. sehabis satu jam setelah itu anyar aku hadir ke gerai itu lagi, serta agak telah mulai antap.

karna minim sedemikian itu ingat menu apa aja yang dihidangkan, aku catatan seperti saran dari salah satu orang yang aku pertanyaan di mahkamah ialah Sop Senerek Iso rambah atas minum es beras Kencur. sehabis catatan aku langsung mencari lokasi bersandar di lokasi yang kira-kira ceruk, di danau telah terdapat seseorang pria belia atas blus eksklusif karyawan keamanan, “maaf abang bisa bersandar sini” aku memohon ijin ke pria itu karna beliau bersandar seorang diri disitu. “ oh betul abang, Silahkan” jawab Laki-kali itu mengijinkan aku bersandar di depannya. dengan menanti mengharap antaran hadir aku ngobrol-ngobrol, nyatanya pria di depan aku asalnya pula dari Jogja yang lagi kewajiban ke magelang, serta tiap kali Ke Magelang tentu singgah di gerai makan ini. enggak lamban pesenan aku hadir pula.