Model Dipan Karakter Untuk Kamar Tidur Anak

Membawa anak-anak ke tempat tidur bisa menjadi tantangan (ahem, meremehkan abad ini). Lagi pula, bagaimana ranjang tua sederhana bisa bersaing dengan semua mainan yang bisa Anda mainkan saat bangun? Tetapi dengan selimut penutup yang mengasyikkan ini, memukul jerami menjadi jauh lebih menarik.

Anda dapat menemukan orang lain seperti ini di Amazon, tetapi Snurk menawarkan beberapa desain tempat tidur yang paling kreatif — dan tidak hanya untuk anak-anak, jadi Anda juga dapat menemukan sesuatu untuk diri Anda sendiri.

Yang hilang hanyalah satu set stiker bintang bercahaya-dalam-gelap di langit-langit. Putri duyung tanah di mana-mana, yang ini untukmu. Selalu menjadi dirimu sendiri. Kecuali Anda bisa menjadi unicorn. Maka selalu menjadi unicorn.

Mungkin jawaban untuk keluarga modern yang tinggal di London dan tidak memiliki taman – tempat tidur rumah pohon ini (bisa dibilang) lebih baik daripada rumah pohon sungguhan. Malam di tempat tidur ini adalah malam petualangan!

Tempat tidur abu-abu gelap penuh gaya ini akan membuat si kecil Anda merasa nyaman dan aman di rumah kecil mereka sendiri – tambahkan lampu peri untuk sentuhan hangat! Bahkan jika obsesi bajak laut mereka hanyalah sebuah fase, manjakan mereka di dalamnya dengan tempat tidur bertema bajak laut yang menyenangkan dan over-the-top ini.

Baca Juga : Atap Baja Ringan

Sempurna untuk bubs yang tumbuh dengan cepat, Harrison Convertible to-order buatan Urban Avenue oleh desainer Irlandia Bunny & Clyde akan melihat malaikat kecil Anda mulai dari bayi hingga balita. Memanfaatkannya terlebih dahulu sebagai tempat tidur, kemudian dengan desain 3-in-1, mengubahnya menjadi tempat tidur balita.

Apakah ini tempat tidur? Apakah ini slide? Tidak, itu adalah tempat tidur impian anak Anda. Bahkan ada panel papan tulis di sisi di mana mereka dapat mengekspresikan kreativitas mereka. Membuat mereka tidur mungkin tidak begitu mudah. Kami menyukai kaki jepit rambut dan gaya bersih dan sederhana, mereka akan menyukai bintang emas motif imut di headboard. Desain klasik yang sesuai dengan tema kamar anak-anak.

Sempurna sebagai tempat tidur balita dan kemudian diubah menjadi sofa yang praktis saat mereka tumbuh, Caravan Divan yang gaya dan rendah hati ini adalah tempat yang sangat nyaman. Tempat tidur giring dari kayu yang dilukis dengan tangan ini adalah karya seni sejati. Anda dapat menambahkan penyimpanan di bawah tempat tidur, dan tempat tidur dapat didekorasi dengan desain pilihan Anda (atau anak Anda). Kami memperkirakan tempat tidur ini akan tetap di keluarga selama beberapa generasi.

Set furnitur pembibitan tiga potong lengkap ini memiliki semua yang dibutuhkan anak Anda untuk pengaturan penuh. Kami menyukai ranjang giring klasik dengan laci dan lemari pakaian yang serasi. Kayu gelap sangat cocok untuk ruang pembibitan yang lebih besar dengan banyak cahaya.

Tempat tidur anak-anak harus menyenangkan sekaligus praktis. Mereka akan senang tidur di ranjang rumah pohon kayu solid yang menakjubkan oleh Noa & Nani. Dengan kelongsong bergaya pedesaan dan jendela guntingan dan jendela atap, bagian dalamnya terang dan lapang dan desain hemat-ruang yang hebat dengan banyak ruang di bawahnya.

Baca Juga : Harga Baja Ringan

Mengubah dari ranjang alami / kayu sederhana menjadi tempat tidur balita yang kokoh dan bergaya, tempat tidur dua warna kontemporer ini adalah salah satu desain modern favorit kami. Mereka tidak hanya akan suka berlayar ke tanah impian di potongan kayu berbentuk perahu klasik (salah satu tempat tidur anak-anak favorit kami), kaki tempat tidur berisi lemari penyimpanan yang berguna untuk merapikan mainan tidur favorit mereka.

Mereka tidak akan bisa menunggu waktu tidur untuk merasa nyaman di ruang pertemuan anak-anak ini. Dengan dua laci di bawah tempat tidur, ada banyak ruang penyimpanan, dan mereka akan senang membuat tempat tidur mereka nyaman dengan selimut dan bantal (dan satu atau dua hiasan jendela).