Modifikasi Toyota Fortuner Ini Asik Buat Jadi Sahabat Berkemah

Toyota Fortuner ini sukses tampak lebih keren serta gagah berkat part aftermarket dari Autocraze.

Bengkel yang bermarkas di Australia tersebut buat si Big SUV Toyota jadi lebih jangkung bergaya ALTO( All Light Terrain Off- road).

Kamu bisa baca juga >> Kumpulan gambar Jeep terbaru diĀ Jeepfans.club

Sederet aksesori tersebut mulai dari pemasangan bullbar ubah bumper plastik standar lengkap dengan winch, DRL LED plus lampu sorot esktra.

Di bagian dasar bumper terpasang pula skid plate buat melindungi zona dasar mesin.

Mobil ini pula telah memasang snorkel yang melekat pada kap mesin memanjang sampai pilar A. Tujuannya jelas berperan dikala menerjang medan dengan kedalaman air lagi.

Snorkel hendak memaksimalisasi jarak rendaman air ke jalan masuk hawa. Nantinya hawa yang masuk lewat snorkel dialirkan ke filter hawa serta setelah itu masuk ke ruang bakar.

Lanjut ke bagian atap Fortuner ini pula telah roof rack lengkap dengan satu set tenda yang bisa digunakan buat berteduh.

Geser ke samping tidak terdapat ubahan yang sangat kelewatan cuma pemakaian side step baru lebih lebar serta spion ubah dengan dimensi lebih besar.

Berbeda dengan depan, bagian balik malah diganti dengan lebih sederhana.

Di bagian bumper balik nampak disematkan towing hook buat perlengkapan bantu evakuasi dikala kondisi darurat. Enggak ketinggalan, suspensi ini pula turut ditinggikan.

Pelek pula turut ditukar dengan lansiran Fuel Podium Matte Gun Metal dimensi 18 inci lebar 9 inci.

Dibungkus karet ban BFGoodrich All Terrain yang siap libas medan off- road lagi sampai berat.

READ  Daftar 5 Motor Paling Teratas Awal Tahun 2020