Onkyo C-N7050 – Onkyo Menggabungkan Dua Perangkat Dalam Satu Unit

Onkyo C-N7050 – Onkyo Menggabungkan Dua Perangkat Dalam Satu Unit

Akusaraprosound – Apakah Onkyo C-N7050 merupakan CD player yang dapat streaming ataukah hi-res streamer dengan CD player terpasang di dalamnya Bagaimanapun sudut pandang Anda melihatnya, CD player berkemampuan jaringan ini bertujuan untuk menyediakan akses pada keduanya, dengan harga yang menarik. Produk ini bisa jadi batu loncatan yang pas menuju dunia perangkat hi-fi khusus, sembari memberi kebebasan untuk bereksperimen dengan berbagai sumber solusi ideal bagi pencinta hi-fi yang sedang berkembang. Presentasi sonik C-N7050 cepat dan lembut, tapi batas tidak diperhalus berlebihan sehingga detail tidak menjadi kabur. Onkyo juga tidak repot soal tipe file.

Memiliki keseimbangan yang memaksimalkan MP3 dengan bit-rate rendah sementara tetap mempertahankan transparansi untuk membuat file FLAC 24 bit192 kHz terdengar layak. Detail tergambar dengan renyah dan melimpah. Anda bisa mendengar senar-senar kencang yang dipetik dalam Gagarin yang seru dari Public Service Broadcasting, sementara lapisan harmonika yang mengelilingi not-not piano dalam Gan To The Kye dari The Unthanks disajikan dengan penuh semangat. Vokal disampaikan dengan spontan dan ekspresif, dan mudah untuk terjebak dalam melodinya yang cantik. Presentasinya rapi, dengan kendali terjangkau dan variasi dinamika memadai untuk menjaga musik tetap terdengar nikmat. Ada kohesi memuaskan di seluruh rentang frekuensi dan keseimbangan tonal yang dinilai tepat.

Tenang di bawah tekanan Ada pula tingkat ketenangan yang bagus, sehingga ketika musik menjadi rumit, Onkyo memiliki talenta untuk menjaga setiap instrumen tetap terkendali. Dibandingkan dengan CD player khusus pemimpin kelas seperti Marantz Cd6005, C-N7050 kurang sedikit gigitan, otoritas, dan kendali ritme. Tapi, jangan lupa bahwa perangkat ini juga bisa streaming musik melalui jaringan. Karakter sonik menyenangkan tetap konstan ketika mendengarkan CD ataupun streaming. Namun kami memang mendapati soundtrack The Imitation Game terdengar agak lebih lapang dan dinamis ketika streaming dari server kami daripada melalui disc. Selain dari CD drive, satu-satunya input fisik lainnya adalah dua port USB. USB depannya bisa digunakan untuk perangkat Apple, dan akan memainkan musik pada iPhone, iPod, atau iPad, sekaligus men-charge.

Anda bisa mendengarkan radio lain atau aplikasi streaming musik, asalkan disambungkan ke port dengan kabel. Tidak ada Bluetooth atau AirPlay, sehingga aplikasi third party seperti Spotify dapat diputar hanya melalui kabel. Port USB ada di belakang, dan akan memainkan file yang tersimpan dalam flash drive. Untuk menyambungkan C-N7050 ke amplifi er, tersedia pilihan output optical, coaxial, dan line level. Bagian streamer dari C-N7050 menyimpan banyak kemampuan. Dukungan DLNA menandakan streamer Onkyo mampu memainkan musik yang tersimpan pada laptop, perangkat smart, dan boks NAS. Tidak ada wi-fi , sehingga Anda harus menyambungkan ke jaringan rumah menggunakan port ethernet. Kompatibilitas file Onkyo ekstensif. C-N7050 akan memainkan semua format musik populer, mulai dari MP3 dan AAC sampai file resolusi tinggi FLAC 24 bit192 kHz dan WAV (serta ALAC 96 kHz). Perangkat ini mendukung file DSD, tapi tidak bisa memutar SACD. Kalau Anda bakal streaming file dari berbagai sumber, kami sarankan untuk mengunduh aplikasi Onkyo Remote 3. Interface yang sederhana dan sangat bermanfaat.