Panasonic Lumix G Vario 4-5,6 35-100mm Asph Mega OIS – Tele Zoom untuk MFT, Kecil & Ringan

Panasonic Lumix G Vario 4-5,6 35-100mm Asph Mega OIS – Tele Zoom untuk MFT, Kecil & Ringan

Sewa Lighting Panggung Jakarta – Panasonic kembali menambah varian lensa mereka, Telephoto Zoom 35-100mm.Mungkin Anda tidak akan percaya jika Lumix G Vario 4-5.6 35- 100mm, 50 x 56 mm ini sangat kompak. Dimulai dari cakupan berbagai fokus yang setara dengan 70-200mm di (KB), kenyataan tersebut menjadikan lensa ini sebagai salah satu telephoto zoom klasik. Dengan berat hanya 135gram, lensa ini mengusung tampilan terbaik di kelasnya. Kebanyakan yang diharapkan dari sebuah lensa adalah sanggup menerima intensitas cahaya yang tinggi, seperti yang ada pada 35-100mm milik Panasonic memiliki intensitas cahaya kontinyu f 2.8 dengan beratnya yang mencapai 360 gram atau dua kali lipat beratnya dari produk terbaru ini.

Panasonic telah mengembangkan telezoom yang sangat berguna, terutama untuk DSLM kompak dikelas GM. Dengan tampilan mounting MFT (Micro Four Thirds) yang juga kompatibel untuk semua jenis kamera baik Panasonic maupun Olympus. Memiliki kesan baik dalam pengoperasiannya, dalam penggunaannya harus benar-benar hingga seluruh gambar terpanmpang seutuhnya di layar. Dengan cara ini mampu mencapai ukuran yang lebih menghemat ruang yang ada. Saat dicoba, berbagai macam penggambaran muncul dari kinerja tertinggi yang dapat dicapai hingga kapasita wide-angle yang dimiliki, termasuk resolusi yang terpapar di sudutsudut atas dari rentang fokal tertinggi yang diciptakannya.

Berikut sedikit rincian dari Lumix dan juga hasil yang dicapainya.Telezoom 35-100 digunakan bagi mereka yang tidak ingin terlalu ribet membawa yang lebih berat.PlusKualitas lensa yang baik, image stabilizer, dimensi yang kompak, berat yang cukup ringan. MinusIntensitas cahaya yang terkesan biasa,fokus yang kurang di tiap sudut.

Lensa Baru Secara Singkat

HD Pentax-DA 16-85mm F3,5-5,6 ED DC WR (sekitarRp 9.8 Juta) Lensa zoom standar untuk K-series mencakup rentang fokal setara dengan 24-130mm (full frame) sehingga bisa dinyatakan lensa ini cukup menembus batasnya kearah telephoto zoom. Pentax dirancang dengan delapan segel yang terpasang untuk melindungi lensa dari debu dan hujan.