Pengalaman Mencari Aqiqah Yogyakarta. Saya Menemukan yang Terbaik!

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Bukan bermaksud apa-apa, saya cuma mau cerita sedikit pengalaman saya, yang semoga bisa menjadi refrensi untuk Ayah Bunda ya..

Mencari Jasa Aqiqah Yogyakarta

Bermula dari beberapa bulan kemarin, perasaan saya sedang senang sekali karena istri saya sedang hamil cukup besar. Maka dari itulah, sebagai penunjang rasa syukur saya, saya sering melakukan ibadah-ibadah yang selama ini padahal jarang saya kerjakan (bukan bermaksud sombong ya) ^-^. Tapi begitulah, dan saya memang menghindari hal-hal yang saya anggap buruk, semua itu demi menjaga kandungan istri saya agar selalu baik (pamali hehehee..).

Maklum saja, ini merupakan kehamilan istri saya yang pertama kali, sehingga kami belum begitu mempunyai pengalaman yang banyak mengenai soal janin dan kehamilan. Jadi kami khawatir bila ada apa-apa. (waduh, kok malah jadi curhat ya.. hehe).

Baiklah, singkat cerita, Putri pertama saya terlahir dengan sehat. Istri saya juga Nampak baik-baik saja. Alhamdulillah. Dan setelah itu, tiba-tiba istri saya mengingatkan saya, untuk mempersiapkan aqiqah putri saya.

Awalnya saya sempat kaget karena hampir saja terlupa. Maklumlah, saking senengnya saya punya keturunan (heheheee..). Tapi setelah itu saya bergegas mencari jasa aqiqah. Ya, karena saya membayangkan keribetan yang bisa terjadi bila harus mengurus semuanya sendiri, mulai dari prosesi penyembelihan, pengkulitan, pembersihan daging, lalu memasak, tentu akan menyita waktu dan tenaga, belum lagi, harus juga woro-woro meminta bantuan tetangga dan keluarga.

Karena itulah, saya memutuskan untuk mencari jasa aqiqah Yogyakarta yang terbaik dan tentu saja: Pas di kantong. Lalu saya mencarinya di internet, sesuai dengan rekomendasi teman saya. Dia bilang, ada yang namanya aqiqah Al-Kautsar, yang bagus dan berkualitas. Kata teman saya juga, dia sudah pernah menggunakan jasa aqiqah Al-Kautsar dan merasa puas.

Oke, sampai di sini saya belum percaya, sampai-sampai saya telpon langsung CS nya.

Aqiqah Yogyakarta Terbaik Rekomendasi Teman

Setelah saya menelpon CS, mereka menjelaskan mengenai tata cara dan keunggulan jika menggunakan jasa aqiqah Al-Kautsar. Kata mereka, nantinya, saya akan diberikan keleluasaan untuk memilih kambing sendiri, kemudian menyembelih sendiri (atau menyaksikan prosesi penyembelihan), lalu memilih menu masakan yang beragam yaitu: Menu Nusantara (Gule, Sate, Tongseng, Krengsengan, Soto Betawi, dll), Menu Asia (Teriyaki, Yakiniku, Masak Masala, dll), dan Menu Western (Mushrom Sauce, BBQ Sauce, dll). Pada intinya, terdapat puluhan jenis masakan yang disediakan, dan semuanya di masak oleh chef profesional dan berpengalaman, yang sudah melanglang-buana memasak untuk kelas hotel dan restaurant besar.

Wah, saya langsung tergoda. Dan kabar gembiranya lagi, saya diperbolehkan untuk mendapatkan FREE FOOD TESTER! Dan yang lebih menggiurkan, free food tester tersebut memang merupakan bentuk layanan dari Aqiqah Al-Kautsar yang gratis tanpa syarat.

Untuk mendapatkannya, kata CS, saya bisa datang ke kantor cabang jogja. Ayah Bunda tolong catat ya, hanya di kantor cabang Jogja saja hanya menerima tester ya. Tapi, ayah Bunda juga jangan khawatir, karena Aqiqah Al-Kautsar juga menyediakan Free Food Tester yang bisa diantar ke tempat Bunda (Biaya pengiriman ditanggung Bunda ya..)

Nah, jadi menurut saya, secara keseluruhan, jasa Aqiqah Yogyakarta terbaik ya Aqiqah Al-Kautsar, yang mempunyai pelayanan-pelayanan professional dan menarik. karena itulah saya berani merekomendasikan kepada Ayah Bunda untuk dicoba.

Saya sudah mencoba dan silakan buktikan sendiri ya Ayah Bunda.

Wassalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..