Penjualan Mobil Konvensional Bergeser Ke Penjualan Digital

Ditengah berkembangnya trend teknologi digital, membuat tidak sedikit produsen mengerjakan penyesuaian terhadap inovasi yang diberikannya untuk konsumen. Hal ini membuat teknik membeli mobil ketika ini terjadi pergeseran dari pola konvensional ke arah digitalisasi.

Meski teknik konvensional yaitu konsumen mengunjungi diler dan pameran, namun sejumlah produsen telah mulai mengenalkan pola digitalisasi, dimana konsumen yang hendak membeli mobil lumayan menggunakan software yang sudah disediakan.

Penjualan seva mobil bekas

Terjadinya pergeseran teknik membeli mobil ini dinilai CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, sebagai trend evolusi zaman terhadap pertumbuhan teknologi yang kian canggih.

“Zaman terus berubah, teknik orang melakukan pembelian mobil juga berubah. Karena tersebut kami hendak memfasilitasi keperluan masyarakat guna meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk keperluan otomotif masyarakat,” katanya.

Dengan sistem software tersebut, konsumen bermukim memilih model mobil yang diinginkan, warna serta harga yang tercantum secara jelas baik sevaea mobil bekas atau seva mobil baru. Bahkan dalam software tersebut, konsumen yang hendak melakukan pembelian dengan teknik kredit juga dapat melihat simulasi pembayaran pembelian mobilnya.

Sedangkan untuk konsumen yang hendak melakukan uji jalan mobil yang hendak dibelinya software tersebut pun sudah meluangkan jaringan terdekat dari konsumen dan jadwal test drive mobilnya.

Salah satu software yang telah meluangkan sistem pembelian mobil secara online yaitu Seva.id yang dirancang dan diciptakan untuk memberikan fasilitas untuk upgrade hidup konsumennya, dari request test drive sampai kalkulator kredit yang membantu perkiraan pembiayaan. Sumber: https://www.decisionsonevidence.com/seva-mobil-bekas/

READ  Daftar 5 Motor Paling Teratas Awal Tahun 2020