Pompa Galon Elektrik Yang Bagus

Pasti kamu sering kan kesusuahan saat mengangkat galon kan? Atau saat kamu mengangkat gallon membuat lantai menjadi banjir. Pasti kamu merasa kesal, dengan kemajuan teknologi sekarang kamu tidak perlu mengakatnya lagi karna sudah ada teknologi Pompa Galon Elektrik Yang Bagus dari Shuangxiong.

Pompa Galon Elektrik Yang Bagus

Nah, pompa galon elektrik ini tentunya menawarkan poin lebih yaitu kemudahan memompa air secara otomatis. Tidak perlu capek-capek memompa dengan tangan. Cukup tekan satu tombol, pompa akan langsung mengisap air yang ada di dalam galon.

Dengan adanya pompa galon elektrik, Anda dapat menikmati kemudahan seperti dispenser galon bawah. Tidak perlu mengangkat galon yang berat ketika harus isi ulang. Keunggulan ini membuat pompa galon elektrik cocok untuk Anda yang tinggal sendiri atau tidak boleh mengangkat benda-benda yang berat.

Pompa Galon Elektrik Shuangxiong Type SX-201

Pompa Galon Elektrik Shuangxiong Type SX-201, Pompa ini sama seperti pompa lainnya kamu  hanya perlu menekan 1 tombol lalu akan langsung menghisap air di dalam galon jadi kamu tidak perlu repot angkat galon atau menuang air galon ke tempat air, alat ini juga sangat praktis untuk di bawa kemana saja. Dan juga pompa gallon ini hanya perlu di cas jadi kamu bisa terus menggunakannya selama batrei nya masih ada. Pengisian baterai menggunakan port USB (kabel disediakan di dalam kemasan produk) dengan waktu pengisian daya baterai sekitar 2-4 jam.

Pompa Galon Elektrik ini dilengkapi dengan lampu indikator yang akan menyala ketika diaktifkan. Lampu indikator ini juga berfungsi sebagai penanda ketika baterai melemah (cahayanya akan memudar) dan pada saat pengisian daya baterai (lampu indikator mati ketika baterai terisi penuh). Kunjungi toko larismanis.com untuk membeli pompa galon elektrik ini.

READ  Untungnya Judi Bola Deposit 50 Ribu

Spesifikasi Pompa Galon Elektrik Yang Bagus Shuangxiong

  • Ukuran : 14 x 8 cm
  • Power : 5 w
  • Voltage : 5 v
  • Material : ABS ,
  • Tidak berbau,
  • Anti-abrasi perlawanan.

Cara menggunakan Pompa air

  1. Sebelum penggunan pertama, pompa di cas terlebih dahulu selama 2 jam
  2. Sebelum di masukan ke dalam galon, pasangkan sambungan selang
  3. Kamu tidak perlu membuka segel galon, cukup melubaginya saja lalu masukan selangnya
  4. Lalu tekan tombol on / off untuk membuka dan menutup air

Maanfaat dari Pompa Galon Elektrik

  • Kamu tidak perlu lagi mengangkat galon
  • Cukup tekan satu tombol, pompa akan langsung mengisap air yang ada di dalam galon.
  • Ukuran kecil jadi tidak terlalu memakan tempat
  • Bisa dengan mudah kamu bawa kemana saja
  • Harga murah dan berkualitas

Kesimpulan

Alat ini sangat cocok untuk kamu yang ga mau ribet. Apalagi untuk kamu yang ga kuat untuk mengangkat galon. Alat ini akan sangat membantu karna penggunan yang sangat gampang. Jadi kamu tidak perlu repot-repot untuk mengangkat galon. Dan lagi harga nya bisa di bilang cukup murah.