Profil Cut Syifa Hanasalsabila, Artis Berdarah Aceh Yang Cantik Dan Imut

Profil Cut Syifa – Cut Syifa Hanasalsabila, gadis cantik kelahiran Aceh ini mewarnai persinetronan Indonesia. Memiliki paras yang imut dan cantik, tak ayal digandrungi kaum pria sebagai idola baru. Lahir di Bekasi, tanggal 18 September 1998, Kecantikan Cut Syifa diturunkan dari ibu dan ayahnya yang bernama Rommel Adriawan dan Chandra.

Sebagai anak perempuan satu-satunya dari tiga bersaudara ini, Syifa memiliki saudara yang tak kalah menawannya. Teuku Anwar Sidiq Muhammad dan Randy Andiaputra. Keduanya berhasil menularkan gaya ketomboyan pada adik perempuan satu-satunya, Cut Syifa. Sehingga dari kecil sampai remaja Cut Syifa terkenal dengan gaya tombolnya namun tetap menonjolkan sisi imutnya yang menawan.

Dalam karirnya, Selain menjajaki dunia sinetron, Cut Syifa dikenal sebagai penyanyi dan model. Aktif sedari dini, Cut Syifa menonjolkan gaya model yang sedikit tombol namun menggemaskan. Hingga remaja dan dewasa, Cut Syifa memulai karir barunya di tahun 2007 sebagai pesinetron yang tampil perdana di Sinetron yang berjudul ‘Aisyah’.

Pemirsa pun berhasil kepincut dengan aktingnya yang natural. Sehingga menjadikan Cut Syifa kembali membintangi beberapa sinteron setelahnya. Seperi Sinteron striping yang berjudul ‘Tukang Bubur Naik Haji’ pada tahun 2010 yang membuat namanya semakin terkenal.

Dari sisi asmaranya, Cut Syifa kini dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor terkenal Rizky nazar, namun keduanya belum juga menjelaskan langsung mengenai hubungan mereka. Sebenarnya kedekatan Cut Syifa dan Rizky Nazar yang lengket memberikan asumsi netizen bahwa mereka berpacaran. Namun ketika diwawancarai keduanya tetap mengatakan jika mereka berteman dan Cut Syifa dekat dengan siapapun temannya.

Hal yang menarik dari Cut Syifa kini adalah sering disorotnya kakak dari Cut Syifa, yaitu Teuku Anwar Sidiq Muhammad dan Randi Andiaputra. Keakraban Cut Syifa dengan kakaknya kerap diterpa isu jika mereka seperti berpacaran. Wah ada-ada aja ya netizen. Sibling goal banget deh mereka.

READ  Cara Terbaik Memilih Tempat Tidur Untuk Anak

Kakaknya pun memiliki paras yang tampan dan sering digandrungi remaja-remaja dan menyukainya. Kita tunggu saja ya apakah kakak dari Cut Syifa ini ikut terjun ke dunia keartisan dan tampil di sinetron seperti adiknya ya? Pasti jadi artis terkenal dan diidolakan karena parasnya yang tampan ya.