Puisi Lagu Waktu yang Salah

Sudahkah Anda mengetahui siapa itu Fiersa Besari? Kalau begitu, bagaimana dengan salah satu karyanya yakni puisi lagu waktu yang salah. Jika belum, kami akan mengajak Anda mengenalnya lebih dekat.

Puisi memang indah, terdiri dari kata yang dirangkai sedemikian epiknya. Tak jarang dalam penyusunannya pun menggunakan metafora pula. Lantas bagaimana jika sebuah puisi kemudian dibaca dengan diiringi sebuah instrumen musik? Jawabannya sudah tentu musikalisasi puisi. Seolah demikian adanya, begitulah garis besar gambaran puisi lagu waktu yang salah. Ialah Fiersa Besari, penyanyi sekaligus pencipta dari sekian banyak karya yang patut untuk mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat, khususnya para penikmat musik. Untuk mengenal secara lebih jauh siapa itu Fiersa Besari dan salah satu karyanya, puisi lagu waktu yang salah silakan simak penjelasannya berikut ini.

Fiersa Besari dan Lagu Waktu yang Salah

Fiersa Besari, siapa yang tidak mengenalnya saat ini. Salah satu idola yang banyak digandrungi oleh kalangan muda lewat beragam karya ini lahir tanggal 3 Maret di tanah Sunda. Selain sebagai seorang musisi melalui beragam download lagu dengan aliran folk, Fiersa Besari juga seorang penulis melalui berbagai karya yang sudah diciptakan seperti 11:11, konspirasi alam semesta, catatan juang dan lainnya. Sedangkan diantara beberapa lagu yang banyak digunakan oleh kaum muda sebagau playlist yakni nadir, garis terdepan, april, juara kedua, temaram, dan tentu saja waktu yang salah – lagu yang ia nyanyikan dengan Thantri Sri Sundari.

Mampu membius penikmat musik dengan karyanya, laki-laki yang akrab disapa “Bung” ini ternyata juga seorang petualang. Ia suka mendaki beberapa gunung yang ada di Indonesia, bahkan Bung Fiersa didapuk menjadi brand ambassador eiger adventure. Meski banyak sekali karyanya, namun orang cenderung mengenalnya melalui lagu waktu yang salah. Sebenarnya seperti apa lagu tersebut hingga mampu membius penonton yang kebanyakan seorang millenial tersebut? Simak penjelasannya pada part berikutnya.

Lirik Fiersa Besari Waktu yang Salah

Sudah menjadi hal yang umum diketahui oleh para penikmat kopi dan senja – sebutan untuk mereka yang menyukai musik indie bahwasanya karya Fiersa Besari mampu membius penontonnya. Waktu yang salah adalah salah satu sajian epik yang ditampilkan oleh Bung Fiersa. Terdapat beberapa part dalam lagu ini yang mampu menggoyahkan hati para penikmat musik, khususnya yang sedang baper. Contohnya part tentang “.. kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah”

Itulah bagian dari lagu yang cukup mengiris hati yang sedang galau. Mengisahkan tentang cinta, kepercayaan dan juga sesal. Lagu yang terkesan biasa saja, namun ketika diiringi dengan instrumen serta penggunaan kata yang epik membuat puisi lagu waktu yang salah tersebut bisa mendapat tempat tersendiri di hati para penikmatnya.

Unduh Lagu Waktu yang Salah

Jika Anda menginginkan lagu tersebut, Anda bisa melakukan download baik dalam bentuk mp3 maupun mp4. Tidak hanya menikmati lagunya saja, Anda pun bisa melakukan downloading chord dari lagu tersebut. Siapa tahu jika Anda terus belajar justru Anda pun bisa mengcover lagu tersebut. Akan sangat menarik bukan jika Anda bisa satu panggung dengan idola Anda nantinya.

Mungkin Anda sudah banyak tahu bahwa Anda bisa melakukan downloading lagu lewat situs-situs penyedia lagu. Sebut saja stafaband, doenloadlagu, wapku dan beberapa situs lainnya. Termasuk jika Anda menginginkan format .mp4 maka bisa mendownload di youtube. Namun, hal yang perlu Anda lakukan pertama kali yakni memeriksa apakah situs tersebut legal atau tidak. Barangkali file tersebut juga disisipi virus malware, sehingga sebelum menentukan pilihan download, Anda diharuskan untuk memeriksanya terlebih dahulu.

Itu dia pembahasan mengenai puisi lagu waktu yang salah, lagu yang dipopularkan oleh Fiersa Besari dan Thantri. Bagi Anda generasi millenial tidak ada salahnya untuk menikamti sajian musik tersebut ya. Dijamin Anda akan terbawa hanyut dan larut dalam suasana lagu tersebut. Semoga bermanfaat.