Rapoo A600 – Mengusung Teknologi Bluetooth v4.0

Rapoo A600 – Mengusung Teknologi Bluetooth v4.0

Download Game Ppsspp – Penampilan Rapoo A600 terlihat sangat elegan dengan kombinasi warna emas dan putih. Menggunakan bahan utama aluminium pada rangka casingnya, bobot Rapoo A600 sedikit lebih berat dibandingkan dengan speaker seukurannya, yaitu mencapai 415 gram. Interface pada Rapoo A600 terlihat sangat minimalis karena hanya ada tiga tombol pada bagian atas yang berfungsi untuk menaikkan dan menurunkan volume suara serta satu tombol di tengah untuk mengaktifkan Bluetooth.

Pada bagian belakang terdapat tombol power, auxiliary input, dan mini-USB power input untuk mengisi baterai di dalamnya. Sedangkan untuk lampu indikator, hanya ada satu lampu di bagian depan yang tertutup oleh jaring-jaring penutup speaker sehingga nampak samar-samar saat dinyalakan. Rapoo A600 akan mati dengan sendirinya saat dalam kondisi idle selama 30 menit. Hal ini bertujuan untuk menghemat baterai yang digunakan di dalamnya. Pada kondisi normal, daya tahan baterai Rapoo A600 dapat digunakan selama 12 jam non-stop tanpa henti. Untuk menghubungkannya ke perangkat lain, Rapoo A600 mendukung tiga jenis konektivitas.

Cara pertama atau cara yang paling mudah dengan menggunakan kabel audio input 3,5 mm yang biasa digunakan pada kebanyakan speaker. Cara kedua dengan menggunakan koneksi Bluetooth. Rapoo A600 dibekali dengan Bluetooth 4.0 yang memungkinkan menerima panggilan telepon melalui speaker. Cara yang ketiga dengan menggunakan teknologi NFC jika gadget yang hendak dihubungkan mendukung NFC. Dengan menggunakan NFC, cukup dekatkan perangkat ke speaker. Meskipun hanya mengandalkan speaker berukuran kecil, namun kualitas suara yang dihasilkan ternyata tidak mengecewakan.

Rapoo A600 mampu menghasilkan suara bass yang tidak tenggelam dan terdengar jelas di balik suara treble yang jernih. Pengguna Android dan iOS dapat men-download aplikasi Rapoo Music untuk mempermudah penggunaan.Terdapat tiga tombol utama pada bagian atas untuk mengatur segala fungsi, termasuk mengaktifkan Bluetooth. Plus Menggunakan teknologi Bluetooth v.4 terbaru. Dilengkapi dengan teknologi NFC Quick Connect, Kualitas suara memuaskan.