Sewa Mobil Surabaya Trawas Dijelaskan

Sewa Mobil Surabaya Trawas Dijelaskan
Jika Anda berencana untuk menyewa mobil, Anda mungkin ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan perlindungan sewa mobil terbaik melalui asuransi dan dengan harga terbaik.

Banyak orang secara tradisional telah mengambil pendekatan bahwa perusahaan penyewaan mobil “harus tahu apa yang mereka lakukan dan menawarkan penawaran terbaik” dan telah mengambil penawaran dari perusahaan sewa mobil surabaya trawas atas dasar ini. Bahkan, asuransi yang ditawarkan melalui perusahaan penyewaan mobil sering kali lebih mahal daripada yang dijual oleh penyedia asuransi spesialis di Internet dan pemasok ini juga sering memberikan bentuk perlindungan yang jauh lebih baik dan lebih komprehensif.

Asuransi yang disediakan oleh perusahaan sewa mobil surabaya trawas akan bervariasi tergantung pada negara tempat Anda mempekerjakan dan perusahaan yang digunakan. Karena itu, apakah termasuk dalam harga sewa atau dijual secara terpisah, itu mungkin akan mencakup risiko pihak ketiga (cedera atau kerusakan yang mungkin Anda lakukan terhadap orang lain) dan Collision Damage Waiver yang mencakup kerusakan pada mobil sewaan.

Meskipun ini mungkin terlihat sebagai pertanggungan yang baik, setelah diperiksa lebih dekat asuransi mobil sewaan perusahaan sewa mobil surabaya trawas mungkin terbatas. Anda mungkin akan menemukan bahwa, selain di Inggris, sampul pihak ketiga dibatasi hingga tingkat pembayaran maksimum yang rendah dan tidak realistis. CDW kemungkinan besar akan mengecualikan kerusakan pada beberapa area kendaraan sewaan seperti roda, ban, atap, jendela dan undercarriage.

Semua hal ini dilakukan bersama-sama dapat berarti bahwa bahkan jika Anda memiliki ‘cover car rental set lengkap’ dari perusahaan sewa mobil surabaya trawas di tempat, Anda masih bisa akhirnya harus menulis beberapa cek sangat besar setelah kecelakaan.

Ada cara untuk menghindari risiko ini terjadi. Salah satu caranya adalah dengan membayar uang ekstra kepada perusahaan sewa mobil surabaya trawas untuk menghilangkan beberapa atau semua batasan dan batasan ini. Perusahaan rental dapat memanggil asuransi ‘top-up’ ini.

Rute kedua dan lebih ekonomis adalah melalui penyedia asuransi spesialis yang akan menawarkan kebijakan perlindungan sewa mobil yang mungkin tidak memiliki batasan-batasan ini. Anda mungkin dapat menolak sebagian atau semua asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan sewa mobil surabaya trawas dan menggantinya dengan asuransi Anda sendiri yang lebih murah dan lebih komprehensif.