Sinopsis Fatal Promise, Ingkar Janji Berujung Kehancuran

Janji itu harus ditepati. Perkataan ini mungkin sudah sangat familier dan dikenal oleh nyaris semua orang, ya. Sesulit apapun sebuah janji, sudah aturannya untuk menepati. Sekali saja, janji tidak ditepati, sulit banget untuk percaya kedua kalinya. Itu kenapa, sebelum menjanjikan sesuatu, ada baiknya dipikir dua kali dahulu, deh. Benarkah janjimu itu realistis untuk kamu tepati? Jangan-jangan kamu belum memikirkan matang-matang sebelum berjanji pada orang lain? Wah, tidak ada yang tahu juga ya seberapa berharganya janji itu bagi pihak lain. Tentu tidak ingin dong, menjadi orang yang ingkar janji seperti Kang Tae In( Ko Se Won) dalam drama KBS2 Fatal Promise.

Cha Eun Dong( Park Ha Na) merupakan seorang gadis yang menjunjung tinggi keadilan. Ia selalu mengusahakan keadilan terjadi dan tidak bisa melihat sesuatu yang diperlakukan dengan tidak semestinya. Seperti semua orang, ia memiliki masalah yang cukup kompleks dalam hidupnya. Ia dan keluarganya diperhadapkan pada situasi sulit yang membuatnya mungkin ingin menyerah saja. Siapa sangka, dalam kondisi sekelam itu, muncullah sosok Kang Tae In.

Pria tampan yang hadir dalam hidupnya dan memberikan secercah harapan bagi Cha Eun Dong sekeluarga. Kang Tae In menjanjikan sesuatu pada Cha Eun Dong. Bukan janji sekedar janji, janji tersebut sangatlah berharga bagi Cha Eun Dong. Bagaimana tidak, janji itu menentukan nasib dirinya sekeluarga. Meskipun demikian, ia menjalani kehidupannya bergantung pada janji itu dan terus bertahan.

Terkadang, hidup tidak berjalan sesuai harapan. Janji yang sudah diharapkan dan dinantikan oleh Cha Eun Dong ternyata diingkari oleh Kang Tae In. Kehidupan Cha Eun Dong dan keluarganya pun makin berantakan. Kecewa, pasti. Marah, mungkin juga iya. Bagi wanita yang menjunjung keadilan sepertinya, dikecewakan seperti itu tentu sangat menyakitkan. Namun kehidupan terus berjalan dan setelah 7 tahun berlalu, kejadian demi kejadian terus bergulir dalam kehidupannya.

READ  3 Game Android 2018 Offline Terbaik yang Kecil Ukurannya

Drama KBS2 berjudul Fatal Promise kali ini rilis pada 30 Maret 2020, menggantikan drama Gracious Revenge. Drama ini tayang tiap Senin dan Jumat pada pukul 19:50 malam. Nantinya, drama Fatal Promise ini akan disusul oleh drama Secret Man yang tampaknya juga nggak kalah seru, ya. Drama yang ditulis oleh Ma Joo Hee ini cocok banget menemani hari-harimu. Walau cukup menguras emosi, kamu nggak akan menyesal deh, mengikuti drama yang satu ini.