Spesifikasi Mesin Jahit Butterfly Portable

Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung dalam dunia menjahit, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk mesin jahit Singer bukan,tp kini penulis akan memberikan ifonrmasi bukanĀ  merk singer melaikan merk Butterfly. Mesin jahit legendaris ini dulu hadir dalam bentuk manual beserta meja jahitnya. Kini, Butterfly sudah menghadirkan mesin jahit tipe baru yang portable dan bisa digerakkan dengan pedal listrik. Ada berbagai tipe yang ditawarkan dengan spesifikasi berbeda sesuai kebutuhan.

Spesifikasi Mesin Jahit Butterfly Portable

Tipe Mesin Jahit Butterfly Portable

1. Butterfly JH8190S (Rp 1.359.000,00)

Mesin jahit portable yang paling murah dari Butterfly adalah tipe JH8190S. Mesin jahit ini bisa digunakan untuk 11 fungsi jahitan dan 1 fungsi membuat lubang kancing. Produk ini dibuat dari besi yang tahan lama dan lebih kokoh. JH8190S ini bahkan hanya memakan daya sebesar 70 Watt saja.

Mesin jahit ini sangat cocok digunakan untuk pemula seperti ibu rumah tangga, pelajar tata busana, hingga penjahit yang mereparasi pakaian. Mesin ini juga tidak memerlukan meja jahit khusus dan bisa Anda tempatkan pada meja biasa dimanapun.

2. Butterfly JHK25A (Rp 1.450.000,00)

Mesin jahit tipe ini sangat simpel dan mudah digunakan karena tidak memerlukan meja khusus dan mampu menjahit hingga 11 fungsi jahitan serta 1 fungsi lubang kancing. Tipe ini juga sudah dilengkapi dengan foot pedal controller, bottom load bobbins, pengatur panjang dan lebar jahitan, lampu LED, hingga pemasuk benang otomatis.

3. ButterflyJH8530A (Rp 1.630.000,00)

Tipe ini bisa digunakan untuk 22 fungsi jahitan serta 1 fungsi lubang kancing. Selain itu, tipe ini juga sudah dilengkapi dengan posisi spool bawah, pengatur panjang dan lebar jahitan, lampu LED, pemasuk benang otomatis, dan juga free arm untuk menjahit pada bagian-bagian yang sempit. Tipe ini juga termasuk low energi karena hanya butuh listrik 70 Watt saja.

4. Butterfly JH5382A (Rp 1.750.000,00)

Tipe ini memiliki dimensi 45x25x37 cm dengan foot pedal controller serta dinamo yang sudah jadi satu bagian dengan mesin jahitnya. Tipe ini bisa digunakan untuk 32 fungsi jahitan dan juga membuat lubang kancing. Selain itu, JH5382A juga sudah dilengkapi pula dengan lampu LED, free arm, spool bawah, dan juga pemasuk benang otomatis. Daya listrik yang diperlukan hanya 70 Watt.

Selain terkenal awet, kini mesin jahit Butterfly juga semakin memenuhi kebutuhan konsumennya dengan hadirnya tipe portable dan elektrik yang bisa digerakkan dengan listrik. Jadi kini Anda pun bisa dengan lebih mudah menjahit.tyunggu apalagi vepat kunjungi Toko Mesin Jahit dijakarta yang tersekat ditempat kalian..

Penulis:
Yuliana Ristantya