Tips Aman Berbisnis Sewa Mobil Semarang

Tips Aman Bisnis Sewa Mobil Lepas Kunci

Tips Aman Berbisnis Sewa Mobil Semarang
Tips Aman Berbisnis Sewa Mobil Semarang

Tips Aman Berbisnis Sewa Mobil Semarang – Bisnis rental mobil merupakan salah satu jenis usaha yang mempunyai peluang keuntungan besar. ada yang menjalankan bisnis rental mobil sebagai sampingan dan ada yang memang sebagai usaha pokok. kedua jenis bisnis rental mobil ini mempunyai kelebihan masing-masing dan semua menguntungkan.

Jika anda belum mempunyai pekerjaan tetap maka buatlah bisnis rental mobil secara full timeatau dikelola dengan sungguh-sungguh menggunakan sistem yang sudah matang juga.

Ada Beberapa sistem yang bisa anda terapkan untuk bisnis rental mobil, misalnya bisnis rental mobil rumahan, bisnis rental mobil perusahaan, bisnis rental mobil dengan driver, bisnis rental mobil lepas kunci, dan lain-lain. anda juga bisa menggabungkan semua layangan diatas dengan syarat harus siap dan menguasai cara-cara menjalankan nya.

Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai Cara Aman Bisnis Rental Mobil Lepas Kunci. Sewa mobil lepas kunci memang sangat menjanjikan, baik dari segi penghasilan maupun dari manajement rental.

Peluang bisnis Rental Mobil Lepas Kunci

Bisnis Sewa Mobil Semarang Lepas kunvi mempunyai potensi yang luar biasa, dari segi permintaan konsumen saja masih banyak peminatnya. peminit sewa mobil lepas kunci dari berbagai kalangan masyarakat dan berbagai kepentingan. banyak alasan orang lebih memilih sewa mobil lepas kunci diantaranya : lebih ekonomis, lebih efisien, tidak ribet, prifasi, ingin lebih leluasa, untuk jemput pacar, mobil tidak muat kalau tambah sopir, dan masih banyak alasan yang lain.

Peminat sewa mobil lepas kunci biasanya dari Kalangan Mahasiswa, masyarakat sekitar, marketing produck, karyawan menengah kebawah, perusahaan atau kantor yang sudah mempunyai sopir pribadi, dll.

READ  Laminating Mobil Scuto Membuat Mobil Anda Lebih Berkilau

Keuntungan Bisnis rental mobil lepas kunci

Menghemat biaya Operasional : Dengan menyewakan mobil tanpa driver perusahaan tidak menanggung beban untuk gaji Sopir.

Mobil berpeluang disewa jangka panjang. penyewa mobil tanpa sopir biasanya menyewa lebih dari satu hari, bisa satu minggu, satu bulan, bahkan kalau masuk perusahaan bisa kontrak tahunan. sangat beda dengan rental mobil dengan driver biasanya hanya disewa selama 12 jam atau fullday saja. dengan demikian keuntungan penghasilan juga lebih banyak.

Penghasilan tiap mobil lebih besar dibanding dengan pakai sopi. Contoh customer sewa mobil dengan driver selama event satu minggu di kota anda, tentuntanya penyewa tersebut ambil paket sewa mobil yang 12 jam karena pakai nya hanya pagi sampai sore. Dengan demikian hasil sewa mobil 7 hr X 200 rb (harga sewa 12jam/diluar tambahan biaya driver) = Rp. 1,4 jt. sedangkan kalau lepas kunci hasil mobil 7 hr X 350 rb (harga sewa 24jm) = Rp. 2,450,000-.

Tidak pelu menyediakan ruang parkir luas. mobil yang disewakan lepas kunci cenderung jarang pulang, beda dengan pakai driver yang tiap malam mobil parkir di garasi rental.

Kelemahan rental mobil lepas kunci

rental mobil lepas kunci berpotensi diganggu sama pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. misalnya mobil di bawa kabur penyewa, mobil rental di gadai dan sebagai nya. untuk meminimlakan terjadinya hal yang tidak diinginkan perhatikan tips bisnis rental mobil lepas kunci berikut ini.

Tips Bisnis rental mobil lepas kunci

Syarat Rental Mobil Lepas Kunci : perketat syarat sewa mobil lepas kunci dengan minta data-data sebagai berikut :

  • KTP Elektronik , Identitas Pendukung ( KK / Id Pegawai / PNS / Anggota / Passport / Surat Tugas/ dan sejenisnya), Jaminan Sepeda Motor atau deposit uang cash.
  • Cek Identitas. sebelum anda menerima orderan mintalah data dikirim terlebih dahulu, sehingga bisa di cek kebenaran dari data tersebut. cek KTP online.
  • di usahakan mobil Antar Kerumah atau kantor. dengan demikian anda bisa tau kondisi rumah penyewa.
  • Pasang GPS Trackker. alat ini sangat wajib pasang pada mobil lepas kunci. anda bisa memantau live time keberadaan mobil, mematikan mesin jarak jauh dan banyak fitur lainnya tergantung tipe GPS. Pasang GPS minimal 2 titik.
  • Sewakan kepada orang yang sudah anda kenal, minimal yang mempunyai usah/ kerjaan tetap.
READ  Cat Tembok Bernuansa Batu Alam

Sumber: www.hudarentcar.com