Tips Makanan Untuk Pitbull Puppies Care

Memberikan bentuk yang baik untuk pitbull puppies care bukanlah hal yang murah. Ada banyak uang yang dibutuhkan karena pertumbuhan anjing harus terbagi antara pertumbuhan kecerdasan, otot dan sumber energi. Harga makanan anjing terbaik adalah 700 ribu rupiah. Makanan ini dapat digunakan selama lima hari untuk anjing dewasa berukuran besar. Jika anjing yang dimiliki masih kecil atau memiliki ukuran dewasa lebih kecil makanan kering ini bisa bertahan untuk seminggu atau lebih. Kebutuhan makanan pitbull harus sesuai dengan ukuran tubuh mereka dengan patokan berat badan mereka. Misalnya, seekor anjing berukuran besar dengan berat 36 kilogram harus makan sebanyak 224 gram sekali makan.

Ketepatan jumlah makanan yang diberikan kepada anjing ini bisa mempengaruhi aktivitas dan kreatifitas mereka. Anjing ini tidak boleh kelebihan berat badan. Mereka akan menjadi anjing yang sangat malas beraktifitas dan selalu tidur hanya dengan kelebihan berat sebanyak 5 kilogram. Karena kondisi ini ukuran dan usia anjing harus disesuaikan dengan jenis anjing. Melakukan diet untuk anjing yang kelebihan berat badan lebih sulit lagi. Pitbull dewasa memiliki berat badan minimal 30 kilogram untuk ukuran besar jenis APBT dan 12 kilogram untuk ukuran menengah jenis Staffordshire. Menggiring anjing ini untuk bergerak akan cukup merepotkan. Anjing yang kekurangan berat badan juga akan tampak lemah dan menyedihkan.

Memberikan makanan segar pada anjing ini bisa menjadi pilihan alternatif. Pitbull harus menghindari makanan yang memiliki karbohidrat. Kebanyakan makanan anjing selalu memiliki campuran karbohidrat di dalamnya. Hal ini mungkin tidak akan memberikan masalah besar selama anjing selalu diajak beraktifitas tapi jika majikan anjing sibuk makan pitbull akan dengan mudah mengalami obesitas. Untuk pilihan makanan segar pitbull harus memiliki kandungan protein dan lemak yang tinggi. Campuran daging dan organ dalam ayam atau sapi dapat dijadikan pilihan makanan terbaik untuk pitbull puppies. Sayangnya menyimpan makanan ini akan menjadi masalah yang membutuhkan solusi terbaik seperti lemari pendingin agar makanan tetap terjaga kesegarannya.