Tips Mendesain Kamar Tidur Senyaman Mungkin

Kamar tidur merupakan ruang personal untuk beristirahat setelah lelah seharian beraktifitas. tempat tidur jati Untuk itulah, tampilan kamar tidur perlu dibuat senyaman mungkin. Melihat hal tersebut, kali ini kami akan memberikan tips untuk mendekorasi kamar tidur agar lebih nyaman dan personal.

  1. Mainkan Warna Dinding
    Warna dinding kamar tidur tidak harus selalu putih atau warna netral lainnya. Cobalah aplikasikan warna favorit Anda pada dinding kamar. Jika Anda penyuka warna gelap, kombinasikandengan warna pastel untuk membuat suasana kamar tetap nyaman dan menenangkan. Penggunaan wallpaper bermacam corak juga bisa dijadikan pilihan.
  2. Hias Dinding Kamar
    Menambahkan hiasan dinding di kamar Anda bisa membuatnya terlihat lebih semarak. Pasang poster film klasik atau tokoh favorit Anda di masa kecil. Untuk nuansa yang lebih sentimental, Anda bisa menggunakan lukisan atau projek karya seni pribadi atau milik kerabat.
  3. Kumpulan Memori
    Pajang foto-foto favorit Anda! Foto liburan, foto kelulusan Anda, foto pemandangan yang anda ambil dari kamera handphone Anda, apapun. Anda bisa menggantungnya di dinding atau di meja menggunakan frame-frame unik nan lucu, bahkan mendedikasikan satu sisi dinding Anda untuk foto-foto. Selain menambah personal kamar tidur Anda, tempat tidur anak hal ini bisa menaikan mood Anda karena mengingatkan Anda pada momen-momen favorit Anda.
READ  Manfaat dan Kegunaan Kayu Jati bagi Manusia