UNIVERSITAS DI JEPANG YANG JADI INCARAN PARA PELAJAR

Jepang adalah tujuan wisata favorit bagi para pelancong. Keindahan lanskap yang ditawarkan menjadikan negara Sakura ini pilihan ideal untuk menghabiskan akhir pekan. Namun, Jepang memiliki sistem pendidikan yang baik, selain menawarkan tempat wisata. Inilah yang sering menarik siswa untuk melanjutkan belajar di Jepang.

Kualitas pendidikan Jepang tidak perlu dipertanyakan. Jelas, semakin banyak siswa internasional telah memutuskan untuk bermigrasi ke Sakura. Nah, jika Anda tertarik dan berencana untuk melanjutkan studi Anda di Jepang, banyak dari universitas-universitas https://www.sekolahan.co.id/ ini dapat dipertimbangkan.

Universitas Tokyo
Universitas berusia 117 tahun ini adalah salah satu kampus terbaik di Asia. Selain itu, Universitas Tokyo juga masuk dalam daftar tujuh universitas nasional di Sakura.

Berbagai fakultas ditawarkan, seperti matematika, sains, farmasi, kedokteran, hukum, teknik, sastra, ekonomi dan seni. Universitas menyediakan fasilitas lengkap dan memberikan bantuan untuk biaya kuliah, beasiswa, dan dukungan karir bagi siswa internasional.

Universitas Kyoto
Selain Universitas Tokyo, Universitas Kyoto juga merupakan salah satu dari tujuh universitas nasional di Jepang. Universitas itu sendiri adalah adaptasi dari Seimi Kyoku, sebuah sekolah tinggi kimia yang didirikan pada tahun 1869. Universitas Kyoto juga menyediakan beasiswa, dukungan karir dan perumahan bagi siswa asing.

Institut Teknologi Tokyo (Tokyo Tech)
Universitas Negeri, yang berusia lebih dari 130 tahun, memiliki sekitar 1.200 mahasiswa asing. Tokyo Tech memiliki 3 kampus dan menawarkan program lengkap mulai dari S1, S2 hingga S3.

Universitas Osaka
Universitas Osaka memiliki lima lembaga penelitian. Kampus-kampusnya terletak di Toyonaka, Suita dan Mino. Selain menyediakan fasilitas lengkap, Universitas Osaka juga menawarkan beasiswa dan pengecualian kursus untuk siswa internasional.

Universitas Nagoya
Universitas Nagoya didirikan pada tahun 1871 dan berfokus pada penelitian. Siswa internasional yang ingin melanjutkan studi mereka di Jepang dapat mencoba beberapa program sarjana dalam bahasa Inggris, terutama dalam bidang kimia, teknik otomotif dan ilmu sosial. Ada juga program master yang tersedia dalam bahasa Inggris, yaitu fisika, kedokteran, studi budaya Jepang di Asia dan matematika.

Universitas Tohoku
Universitas berikutnya yang dapat Anda pikirkan di Jepang adalah Universitas Tohoku. Universitas, yang merupakan anggota dari tujuh universitas nasional, menawarkan sejumlah program sarjana dan pascasarjana dalam bahasa Inggris, yang dirancang untuk siswa internasional.

Universitas Keito
Universitas yang berlokasi di Minato, Tokyo, adalah institusi pendidikan tinggi tertua di Sakura. Awalnya, kampus didirikan sebagai sekolah studi barat oleh Fukuzawa Yukichi pada tahun 1858 di Edo. Universitas Keio menawarkan sejumlah fakultas bergengsi, seperti ekonomi, sastra, hukum, kedokteran, manajemen kebijakan, dan banyak lagi.

Universitas Kobe
Universitas yang didirikan pada 1949 ini berlokasi di Kobe, Hyogo, Jepang. Universitas Kobe masuk dalam daftar universitas nasional terbesar dan tertua di Negeri Sakura. Kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh kampus ini juga kemungkinan besar mengingat jumlah siswa internasional yang belajar di sini. Sumber: https://www.pelajaran.co.id/

Ini adalah daftar universitas yang dapat Anda pertimbangkan jika Anda ingin melanjutkan studi di Jepang. Mari kita bersiap-siap sebanyak mungkin dan manfaatkan beasiswa di luar negeri untuk menghemat biaya kuliah Anda.