Warna Warna Terbaik Untuk Kamar mandi

Saya cenderung menyukai warna yang sulit dibaca, dan Sable Calm jelas termasuk dalam kategori itu. Warnanya berubah tergantung pada waktu hari. Ini seperti cincin suasana hati: Menenangkan dan gelap di malam hari dan menyegarkan di siang hari. Watch out navy! Hijau tua bergerak!

Abu-abu pucat ini memiliki kualitas pantulan cahaya yang indah yang menonjolkan arsitektur melalui bayangan halus tanpa distorsi. Canggih dan halus, namun hangat. Ini warna yang saya selalu kembali ke kamar mandi tanpa ragu-ragu.

Warna kamar mandi favorit saya adalah abu-abu gelap yang hangat dan saya merasa itu warna yang sangat bagus untuk dikenakan pada pagi hari. Itu selalu lebih mudah untuk melihat bagaimana Anda melihat latar belakang yang gelap, dengan pencahayaan yang baik tentu saja, dan abu-abu ini sangat melengkapi setiap warna kulit.

Saya selalu mulai dengan batu ketika mendesain kamar mandi, dan itu mulai memberi tahu palet warna. Pale Oak bermitra dengan sebagian besar kelereng, meningkatkan urat di marmer, tetapi sama-sama berfungsi untuk melunakkan ubin yang gelap. Hati-hati, itu bisa menjadi abu-abu atau krem ​​tergantung cahaya. Secara pribadi saya suka itu, tetapi tergantung pada ruang, itu bisa rumit.

Baca Juga : Harga Atap Zincalume

Farrow & Ball’s Breath Gajah berpasangan indah dengan batu dan menambah nuansa abadi dan holistik untuk setiap pemandian. Untuk pemandian tamu? Menjadi gila. Coba Newton’s Indigo dengan perangkat kuningan.

Ini adalah warna biru-hijau lembut, dengan abu-abu yang cukup untuk memberikan kedalaman yang bagus dan menjaganya agar tidak terlalu pastel. Itu terlihat indah ketika dipasangkan dengan ubin aksen hitam. Saya baru-baru ini menggunakan warna Benjamin Moore ini untuk pergi dengan marmer Argent biru abu-abu yang indah. Warnanya menjaga dinding tetap netral tetapi cocok dengan marmer dan melengkapi warna ubin abu-abu biru.

READ  4 Kelebihan Membeli Perabot Rumah Secara Online

Sherwin Williams Softer Tan adalah warna yang indah, terutama di kamar mandi berlapis marmer Calcatta. Netral yang hangat ini mengambil urat nadi di marmer, menciptakan hasil keseluruhan yang indah. Mereka berpasangan dengan baik, dan dinding tidak akan membanjiri lantai ubin marmer atau meja.

Warna terang yang cerah membuat pernyataan yang cukup dalam desain kamar mandi modern ini. Memilih warna cerah untuk dinding dan langit-langit benar-benar membuat backsplash, karya seni, dan perlengkapan kereta bawah tanah muncul. Hitam dipadukan dengan aksen perak menghadirkan tampilan canggih ke kamar mandi apa pun. Pertimbangkan ubin mosaik perak berkilau sebagai backsplash untuk membuat ruangan benar-benar bersinar.

Metallics pasti ada di saat ini, jadi mengapa tidak memasukkannya ke dalam desain kamar mandi kecil Anda? Tambahkan keanggunan instan ke ruang dengan tembaga berkilauan. Gunakan ubin mosaik dalam nuansa cokelat dan netral untuk backsplash dan meja marmer apung yang indah untuk melengkapi tampilan dan memberi tambahan minat dan tekstur.

Tunjukkan sisi feminin Anda dengan sembulan merah muda. Dinding aksen grafis dalam nada bumi tidak hanya menambah pola yang menyenangkan ke dalam desain, tetapi juga membantu menangkal dinding yang dicat cerah.

Baca Juga : Harga Polycarbonate

Tidak ke dalam warna yang berani dan cerah? Cobalah rona yang lebih lembut seperti kamar mandi bayi biru ini. Warna kuning cerah berpasangan sempurna dengan ruang untuk menghidupkannya. Dinding ungu gelap menambah feminitas, sementara lemari kayu dan meja rias menghadirkan sedikit gaya pedesaan untuk desain kontemporer ini. Jangan takut untuk mencampur gaya yang berbeda.

Dinding ungu gelap menambah feminitas, sementara lemari kayu dan meja rias menghadirkan sedikit gaya pedesaan untuk desain kontemporer ini. Jangan takut untuk mencampur gaya yang berbeda. Garis-garis kuning yang cemerlang menghadirkan suasana muda yang menyenangkan ke kamar mandi kecil. Jaga agar perlengkapan dan aksesori minimal agar tidak melebihi ruang.

READ  Inspirasi Rumah Kayu & Rumah Modern Trend 2019

Berikan energi pada kamar bedak dengan warna merah cerah. Ini adalah pilihan warna yang bagus untuk anak-anak. Buat dinding galeri penuh warna untuk menghias ruang kosong di atas toilet dan memamerkan karya seni anak-anak Anda. Di sisi yang lebih terang, cobalah warna hijau yang menenangkan. Saat dipasangkan dengan perlengkapan serba putih, Anda akan mendapatkan ruang yang tenang dan meremajakan untuk menyegarkan diri.

Itu putih yang indah, ceria dan bersih, hangat yang tidak bersandar kuning atau biru atau abu-abu. Itu juga tidak menyilaukan. Ini bekerja dengan baik di sebagian besar pencahayaan, jadi ini merupakan pilihan bagi saya, terutama dengan klien video yang saya bantu karena saya tidak bisa berada di sana untuk melihat cahaya dengan mata kepala sendiri.

Biasanya saya suka ubin kamar mandi saya menjadi acara utama dan saya membiarkan dinding rileks menjadi warna pucat dari salah satu warna di ubin. Warna Benjamin Moore # OC-9, Ballet White, hangat dan lembut dan tidak mencuri perhatian dari desain ubin. Ini menghasilkan penampilan yang canggih dan menyeluruh untuk kamar mandi.

San Francisco penuh dengan kamar mandi dan kamar mandi terpisah dengan detail Edwardian tradisional: Lantai mosaik heksa putih, shower dan kereta bawah tanah ubin putih, serta cetakan jendela dan pintu yang tebal. Cara terbaik untuk menambahkan kontras dan kelas yang tak terduga ke ruang-ruang ini adalah dengan mengecat dinding dan langit-langit abu-abu arang yang dalam.